Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana di GKM Tower di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021. Rencananya, dalam waktu dekat Kesha dan Adhi akan melakukan bulan madu ke Bali.

Kesha Ratuliu mengungkapkan kebiasan buruk sang suami padahal belum lama menikah. Menurut Kesha, sang suami tipe orang jorok kalau habis cuci muka atau gosok gigi di wastafel. 

"Fakta menarik kayak misalkan Adhi habis cuci muka dan gosok gigi, itu wastafel selalu berantakan dan jorok," kata Kesha Ratuliu mengungkap, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Mona Ratuliu Ngado Tiket Honeymoon ke Kesha Ratuliu, Ternyata Ini Alasannya

Meski begitu, Kesha Ratuliu belajar untuk tak marah dengan kebiasaan buruk suami. Dengan perasaan ikhlas, dia pun membersihkan wastafel. "Terus aku tuh kayaknya, 'aduh harus aku lap tanpa rasa marah'. Gitu sih," ucap Kesha Ratuliu.

Kebiasaan buruk Adhi permana tak lantas melunturkan cintanya terhadap sang suami ditegaskan oleh keponakan Mona Ratuliu ini. "Cuma kalau rasa cintanya kami kelola terus, supaya makin bertambah dan terus bertambah," kata keponakan artis Mona Ratuliu ini.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dituding Hamil Sebelum Nikah: Mau Ngomong Apa Terserah!

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di sisi lain, perempuan 22 tahun itu merasa jauh lebih tenang setelah menikah dengan Adhi Permana. "Sudah pasti jauh lebih lega, karena sudah menikah. Tidak ada batasan, mau pegang juga sudah boleh,"imbuh Kesha Ratuliu.

"Kalau beda bangetnya belum ada, paling sih aktivitas sehari-harinya ya kayak pasangan rumah tangga pada umumnya," katanya melanjutkan

Load More