Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Matamata.com - Artis berinisial JJ di daerah Ancol diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.  Disebutkan, JJ adalah istri dari salah satu pesinetron Anak Band.

"Ya, benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba " ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu, (17/2/2021).

Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Tak menyebut nama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut JJ adalah istri dari pesinetron Anak Band. Sang suami disebut merupakan pemain antagonis di sinetron Anak Band.

Baca Juga:
Artis Inisial JJ Terciduk Narkoba di Perumahan Elite Ancol

Sebagai informasi, Anak Band adalah sinetron unggulan SCTV yang tayang di 2020. Anak Band  diperkuat bintang kondang seperti Stefan William, Natasha Wilona, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio.

Dalam sinetron, Ajun Perwira berperan sebagai Dion. Tokoh Antagonis yang kerap mengganggu Gilang yang diperankan Stefan William.

Baca Juga:
Abdul Kadir 2 Minggu Terciduk Kasus Narkoba Sudah Bebas, Ini Kata Polisi

Diketahui, JJ diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021). JJ berikut 2 orang lainnya diamankan polisi atas penyalahgunaan narkoba di 2 lokasi berbeda di kawasan perumahan elit ancol Jakarta utara dan di kawasan senopati Jakarta Selatan pada selasa, (16/2/2021).

Namun, kepolisian belum bisa memberi keterangan lanjutan. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan.

"Masih kami periksa," terangnya.

Baca Juga:
2 Minggu Ditahan karena Kasus Narkoba, Abdul Kadir Bebas

Load More