Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris dan Nia Ramadhani (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Hotman Paris dan istri, Augustianne Marbun, baru saja menerima vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). Vaksin tersebut diberi cuma-cuma alias gratis. Hotman Paris mengatakan bahwa ia dan istri langsung mendaftar untuk diberi vaksin setelah mendapat informasi RSUD Koja menyediakan vaksin gratis untuk lansia. 

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah ditetapkan oleh Polres Jakarta Selatan menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri. Setelah melihat fakta-fakta di lapangan dan barang bukti yang diterima pihak penyidik dari pihak Nindy Ayunda, Askara ditetapkan sebagai tersangka.

Nia Ramadhani menuai komentar pedas dari netizen karena penggunaan kata 'loe' yang ia tunjukan untuk menyebut Tuhan. Sebagian netizen menilai Nia Ramadhani terlalu tinggi hati karena penyebutan itu. Ustaz Solmed berusaha menengahi hal tersebut. Bahwa penyebutan tersebut lebih ke etika. 

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dibully saat Nge-host, Ayu Dewi Sampai Merasa Bersalah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (23/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Kiwil Curiga Rohimah Udah Punya Lelaki Lain: Semangat Banget Sih Cerainya

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rohimah mengungkapkan momen lucu saat menjalani sidang perceraiannya dengan Kiwil. Saat itu, ia meminta hakim secepatnya memutuskan ia dan Kiwil resmi bercerai.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Sebut Tuhan dengan 'Loe', Ustaz Solmed Beri Komentar Tegas

"Jadi saya nanya, 'Pak Hakim ketuk palunya nggak bisa besok?' 'Nggak bisa bu,' kata hakim," kata Rohimah di YouTube MaiaALeldulTV, dikutip Selasa (23/2/2021).

Baca selengkapnya

2. Hotman Paris Sudah Divaksin Covid-19 untuk Lansia, Begini Curhatnya

Pengacara Hotman Paris saat menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris dan istri, Augustianne Marbun, baru saja menerima vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). Vaksin tersebut diberi cuma-cuma alias gratis.

Hotman Paris mengatakan bahwa ia dan istri langsung mendaftar untuk diberi vaksin setelah mendapat informasi RSUD Koja menyediakan vaksin gratis untuk lansia. "Ya kita kan belum tahu, tapi saya sudah berbulan bulan-bulan menunggu kesempatan ini. Dan begitu dengar untuk lansia, ternyata ini kan nggak jauh dari rumah saya, saya sudah hampir 61 (tahun)," ucap Hotman Paris usai menerima vaksin.

Baca selengkapnya

3. Suami Nindy Ayunda Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah ditetapkan oleh Polres Jakarta Selatan menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri. "Iya betul (Askara jadi tersangka)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan l, AKBP Jimmy Christian Samma, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/2/2021).

Setelah melihat fakta-fakta di lapangan dan barang bukti yang diterima pihak penyidik dari pihak Nindy Ayunda, Askara ditetapkan sebagai tersangka.

Baca selengkapnya

4. Nia Ramadhani Sebut Tuhan dengan 'Loe', Ustaz Solmed Beri Komentar Tegas

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani menuai komentar pedas dari netizen karena penggunaan kata 'loe' yang ia tunjukan untuk menyebut Tuhan. Sebagian netizen menilai Nia Ramadhani terlalu tinggi hati karena penyebutan itu.

Ustaz Solmed berusaha menengahi hal tersebut. Bahwa penyebutan tersebut lebih ke etika. "Nggak ada sih (dalil-dalil penyebutan Tuhan), lebih ke etika aja sih. Ya kalau memang merasa itu tanda keakraban, itu kan soal hati. Tapi kalau bagian dari melecehehkan, semua kembali lagi kepada hati si penulis (pembicara)," kata ustaz Solmed kepada MataMata.com, Senin (22/2/2021).

Baca selengkapnya

5. Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus? Manajer: Biasalah

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Mendengar kabar tersebut, manajer Amanda, Ricco Ricardo langsung membantahnya.  

Ricco menyampaikan bantahannya dalam sambungan telepon secara live di acara Lambe7, Selasa (23/2/2021). Awalnya Robby Purba, sebagai host bertanya terkait isu tersebut. "Hubungan Amanda dengan Bang Billy apakah baik-baik atau break atau selesai?" tanya Robby Purba pada Ricco.

Baca selengkapnya

Load More