Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Matamata.com - Sule dikabarkan istrinya, Nathalie Holscher sedang sakit. Nathalie tampak begitu cema karena suaminya begitu pucat , kesulitan berbicara dan harus diinfus.

Akun gosip Lambe Turah mengunggah sebuah video yang diduga adalah suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Tampak dirinya sedang mesra dengan cewek lain.

Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri, pria yang sudah menikahinya selama 12 tahun ini. Namun netizen malah dibuat salfok dengan nama asli Wulan.

Baca Juga:
Kondisi Kesehatan Nia Ramadhani Memburuk, Pandangan sampai Kabur

Tiga berita di atas termasuk lima berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (2/3/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Kondisi Sule Bikin Nathalie Cemas: Wajah Pucat dan Harus Pakai Infus

Nathalie Holscher cemas lihat kondisi Sule yang sedang sakit. (YouTube/SUNAH OFFICIAL)

Sule terlihat sedang terbaring lemas dan harus mendapatkan perawatan khusus. Nathalie Holscher pun begitu cemas karena Sule tampak begitu pucat, kesulitan berbicara, dan harus diinfus.

Baca Juga:
3 Momen Azka Corbuzier Latihan Menembak, Disebut Kim Soo Hyun KW

"Ayah lagi diinfus, guys," kata Nathalie Holscher di YouTube SUNAH OFFICIAL. "Ayah sakit , guys."

Baca selengkapnya

2. Viral Video Diduga Suami Vanessa Angel Mesra sama Wanita Lain

Baca Juga:
3 Tubuh Artis Berisi pasca Keluar Rehabilitasi, Catherine Wilson Manglingi

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kabar mengenai Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, selingkuh makin membuat netizen heboh. Kini, beredar sebuah video yang diduga memperlihatkan Bibi Ardiansyah bersama seorang perempuan.

Dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, si perempuan tampak menyenderkan kepalanya di bahu Bibi Ardiansyah. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Sesekali Bibi Ardiansyah dan perempuan itu menoleh ke belakang bak menyadari adanya sorotan kamera.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Beli Kado Nagita Cincin Berlian Rp3 Miliar, Raffi Ahmad Ngaku Nyicil 5 Kali

3. Heboh Wulan Guritno Gugat Cerai, Nama Asli Bikin Salfok

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kabar Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri bikin netizen kaget sekaligus bertanya-tanya. Pasalnya keduanya sudah merajut biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya dan selama ini jauh dari gosip miring.

Wulan Guritno diketahui diam-diam sudah mengajukan gugatan itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Februari lalu. Gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya.

Baca selengkapnya

4. Ikke Nurjanah 16 Tahun Lebih Tua, Karlie Fu: Saya Pikir Anak Kecil!

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Kabar Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah bikin publik kaget. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

Ikke dan Karlie menikah pada 29 Januari lalu. Menimbang kondisi pandemi Covid-19, pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas.

Baca selengkapnya

5. Jelang Nadya Mustika Melahirkan, Rizki DA Ingin Temani dan Azankan Anaknya

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan retak saat pernikahannya masih seumur jagung. Bahkan mereka dikabarkan tak tinggal satu rumah lagi.

Rizki sendiri tak menampik kabar tersebut. Tapi ia ngaku terpancing saat ada kabar anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya.

Baca selengkapnya

Load More