Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Kabar Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah bikin publik kaget. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

Ikke dan Karlie menikah pada 29 Januari lalu. Menimbang kondisi pandemi Covid-19, pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas.

Ikke Nurjanah. (MataMata.com/Herwanto)

Meski Ikke Nurjanah berusia 16 tahun lebih tua tak jadi halangan buat hubungan mereka. Ikke malah awalnya dikira anak kecil oleh Karlie saat mereka pertama bertemu di komunitas sepeda. 

Baca Juga:
Cerita Ikke Nurjanah Ketemu Suami Baru Gara-Gara Sepeda

"Saya pikir anak kecil aja ikut sepedaan, soalnya lambat, kecil, paling belakang," kata Karlie Fu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

Karlie Fu juga mengaku tak langsung akrab dengan Ikke Nurjanah. Namun, tiba-tiba keduanya semakin akrab dan menemukan kecocokan seiring berjalannya waktu. 

"Ketemu di komunitas sepeda, terus Oktober kita ketemu sepedaan bareng ngobrol juga jarang, ngobrol bener tuh pas bulan Desember, ngobrol tentang sepeda sampai tentang hidup," ujar Karlie Fu.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Nikah Tanpa Pacaran, Ini yang Bikin Yakin dengan Karlie Fu

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Bahwa pertemuan mereka terjadi saat dia mengikuti komunitas sepeda dibenarkan oleh Ikke Nurjanah. Kedekatannya disebut sebagai takdir Tuhan. "Kenalnya itu memang sepedaan, ya jadi aku punya sepeda di rumah udah 5 tahun di rumah nggak kepake," ujar Ikke.

"Mungkin jalannya Tuhan dalam waktu singkat ngobrol, kenal, memahami pandangan hidup masing-masing dalam waktu singkat, meyakinkan kita untuk serius," kata Ikke Nurjanah menandaskan.

Sebelum dengan Karlie Fu, Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada 1998 silam. Namun, rumah tangganya kandas pada 2007. Ikke Nurjanah dikaruniai seorang Putri bernama Siti Adira Kania dari pernikahan tersebut.

Load More