Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Kabar Ikke Nutjanah dan Karlie Fu menikah cukup mengejutkan publik. Mereka naik pelaminan pada 29 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas menimbang kondisi pandemi COVID-19 waktu itu.

Usai resmi menikah dengan Karlie Fu, pedangdut Ikke Nurjanah buka suara. Ternyata awal mula perkenalan mereka gara-gara sepeda. "Ketemunya di komunitas sepeda, karena pandemi ini kan semuanya, olahraga saya basket juga libur, jadi main sepeda," kata Karlie Fu saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah sendiri mengaku baru pertengahan tahun lalu ikut komunitas sepeda. Dari situ hubungan mereka menjadi dekat. "Aku di pertengahan tahun juga (join komunitas)," sambung Ikke Nurjanah.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Nikah Tanpa Pacaran, Ini yang Bikin Yakin dengan Karlie Fu

"Abis itu di akhir Oktober kita ketemu, ketemu sepedaan bareng, ngobrol jarang, baru beneran ngobrol bulan Desember Ngobrol tentang sepeda, sampai hidup (suasana)," timpal Karlie Fu.

Ikke Nurjanah dan suami baru, Karlie Fu. [Instagram]

Ikke Nurjanah bilang kalau keputusan menikah cepat bukan tanpa alasan. Dia merasa dan Karlie Fu sudah sama-sama punya pengalaman dalam membina rumah tangga.

"Aku bilang bahwa kita punya pengalaman yang sama-sama nggak enak, mudah-mudahan apa yang kita jalanin sekarang bisa kita tetap jaga, itukan yang susah ya," kata Ikke Nurjanah yang dibenarkan sang suami.

Baca Juga:
Paras Suami Ikke Nurjanah Diomongin, Amanda Manopo Pakai Kerudung Lagi

Meskipun begitu, dia berharap pernikahannya dengan Karlie Fu bisa langgeng. "Mudah-mudahan apa yang kita dapat selama ini bisa kita jaga, kita juga nggak mau muluk muluk, komitmennya cuma semoga kita bisa tetap selalu baik," ungkap Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah. (MataMata.com/Herwanto)

"Kan ada aja yang bilang ‘Ah namanya juga baru’ tapi ya buat aku mudah-mudahan disadari aja ini anugerah yang kita harus jaga," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 1998 silam. Namun pada tahun 2007, rumah tangganya kandas. Ikke Nurjanah dikaruniai seorang Putri bernama Siti Adira Kaniadari pernikahan itu. Sedangkan Karlie Fu sendiri merupakan seorang duda.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Mesra Naik Sepeda usai Nikah, Paras Suami Baru Diomongin

Load More