Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Ikke Nurjanah menikah lagi dengan seorang lelaki bernama Karlie Fu. Ia melepas status jandanya usai 14 tahun sendirian.

Perkenalan keduanya rupanya terbilang cukup singkat. Bahkan Ikke Nurjanah dan suami mengakui, hubungan mereka tanpa kata jadian atau pacaran.

"Nggak ada jadian. Jadi memang lebih mencocokan pikiran, kedepannya mau apa. Jadi memang ya nggak ada jadian, pacaran pun kami alami setelah menikah," kata Karlie Fu, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
Paras Suami Ikke Nurjanah Diomongin, Amanda Manopo Pakai Kerudung Lagi

Ikke Nurjanah menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Ikke Nurjanah pun tak mempermasalahkan hal itu. Pelantun "Terlena" ini juga malu jika harus menanyakan status seperti itu di usianya yang 46 tahun saat ini.

"Saya juga nggak enak, malu juga, ibaratnya sudah bukan ABG, dijalani aja," imbuh Ikke Nurjanah.

Ibu satu anak ini mengaku, ia dan Karlie Fu menjalin kedekatan sedewasa mungkin. Hingga akhirnya merasa cocok, jalan keduanya bersatu pun dilancarkan.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Mesra Naik Sepeda usai Nikah, Paras Suami Baru Diomongin

"Makin ketemu mau gimana hidup ini, visi misinya seperti apa. Tuhan mempermudah, keluarga merestui, teman-teman support. Ya, memang sudah jalannya Allah mungkin," kata Ikke Nurjanah melanjutkan.

Kendati demikian, Karlie tak menampik bahwa proses perkenalannya dengan Ikke Nurjanah terbilang amat singkat. Mereka bahkan baru mulai intens berbincang pada Desember 2020.

"Di akhir Oktober kami ketemu, ketemu sepedaan bareng, ngobrol juga jarang, baru ngobrol bulan Desember," ucap Karlie.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Lepas Status Janda, Igun Tanggapi Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

kabar Ikke Nutjanah dan Karlie Fu menikah cukup mengejutkan publik. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

Ikke Nurjanah dan Karlie menikah pada tangga 29 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas menimbang kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi, Viral Kembaran Vino G Bastian

Load More