Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut senior Ikke Nurjanah membenarkan bahwa dirinya memiliki niatan untuk menjalani program kehamilan. Dia berharap dikaruniai anak perempuan.

"Emang bener, jadi kami masih pengen punya baby, punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," kata Ikke Nurjanah di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Potret Ikke Nurjanah Nyanyi di panggung hajatan (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Di usia 48 tahun, Ikke Nurjanah menyadari buat hamil secara alami tidaklah mudah. Karenanya, dia sedang memikirkan buat mengikuti program hamil.

Baca Juga:
Gilang Dirga Menangis Ungkap Kondisi Ayahnya yang Sempat Kritis: Maaf Kalau Saya Merepotkan Teman-teman

"Cuma memang mungkin yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu," terang Ikke Nurjanah.

"Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk kita program yuk, siapa tahu program ini direstui Allah. Yasudah kita pikir-pikir buat program," sambungnya lagi.

Potret Ikke Nurjanah Nyanyi di panggung hajatan (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Ditanya kapan mulai menjalani program hamil, Ikke Nurjanah mengaku masih mencari waktu yang tepat. Mengingat harus banyak yang disiapkan oleh pelantun Terlena ini.

Baca Juga:
Haji Faisal Tanggapi Gen Halilintar Belum Bahas soal Fuji dan Thariq: Bukan Kapasitas Saya Temui Ortu Pihak Lelaki

"Kapan yah? Nanti kita obrolin. Aku sempat bilang, kalau mau program kita harus siap-siap. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti ini dan anak aku juga sudah dewasa," tuturnya.

Potret rumah Ikke Nurjanah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

"Jadi persiapannya bukan cuma punya anak, tapi ke depannya lagi harus dipikirin. Dan yang terpenting lagi adalah kesehatannya gimana," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada 29 Januari 2022. Pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas karena adanya pandemi virus corona.

Baca Juga:
Bu Ala Sebut Keluarganya Tak Ada Masalah, Tasyi Athasyia Beberkan Chat di Grup WA: Aku Malah Jadi Diancem

Load More