Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan retak saat pernikahannya masih seumur jagung. Bahkan mereka dikabarkan tak tinggal satu rumah lagi.

Rizki sendiri tak menampik kabar tersebut. Tapi ia ngaku terpancing saat ada kabar anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

“Kalau untuk tudingan-tudingan itu (salah satunya tudingan Nadya hamil dengan laki-laki lain) wajar ya manusiawi juga, kita punya juga hati, kita juga punya dua mata, dua telinga yang mungkin juga bisa mendengarkan ocehan mereka," kata Rizki dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Singgung Usia Kehamilan, Perutnya Disorot: MasyaAllah!

"Tapi ya mungkin tangan ini juga dua, jadi tutup telinga aja, fokus untuk permasalahan kita, selesaikan dengan baik. Biarkanlah mereka menanggapi seperti apa, mereka menanggung sendiri nantinya,” lanjutnya.

Jelang kelahiran putranya, Rizki mengaku bahagia. Kembaran Ridho DA itu sangat ingin menemani Nadya saat nanti melahirkan.

Rizki DA (Youtube.com)

“Yang penting kalau untuk Nadya di sana, pokoknya bismillah lancar nanti lahirannya, kapan pun waktunya pokoknya harus ngabarin Ikinya. Kapan lahirnya, pokoknya waktu kapanpun harus ngabarin,” ucap Rizki.

Baca Juga:
Dituding Kisruh dengan Nadya Mustika Cuma Settingan, Rizki DA Membantah!

Sebagai seorang suami, Rizki merasa bertanggungjawab. Ia sangat ingin bisa mengazankan putranya saat lahir ke dunia.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

“Karena itu tanggunngjawab Iki, walaupun Iki enggak bisa di situ, tapi harus Iki kejar pada saat itu kalau lahiran malam jam 12, atau jam 1, Iki harus kejar. Kan harus azan kan," pungkas Rizki.

Baca Juga:
Rizki DA Kepergok Antar Nadya Mustika Cek Kandungan: Jadi Selama Ini Gimik

Load More