Yohanes Endra | MataMata.com
Ikbal Fauzi, Rendy Ikatan Cinta. (Instagram/ikbalfauzi_)

Matamata.com - Ikbal Fauzi, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta dikabarkan akan menikah. Berdasarkan informasi yang beredar, Ikbal Fauzi melangsungkan prewedding dengan calon istrinya yang bernama Novia Giana Nurjannah yang merupakan sarjana kedokteran.

Lantas siapakah Ikbal Fauzi pemeran Rendy di film sinetron Ikatan Cinta ini? Simak profil Ikbal Fauzi berikut ini.

Biodata Ikbal Fauzi

Baca Juga:
Menikah 3 April 2021, Aurel Hermansyah Belum Daftar ke KUA

Ikbal Fauzi Firdaus atau yang akrab disapa Ikbal Fauzi ini lahir di Subang, Jawa Barat pada tanggal 22 Oktober 1993 dan kini berusia 27 tahun. Ikbal Fauzi merupakan seorang aktor dan model yang kini sedang naik daun. Ikbal Fauzi merupakan anak ke-4 dari 8 bersaudara.

Undangan pernikahan Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta. (Instagram/@ikatancintalovers21)

Karier Ikbal Fauzi di Dunia Hiburan

Ikbal Fauzi memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2013 – 2014. Saat itu ia memainkan film sineton MD Entertainment yang berjudul “Badai” dan “Yang Penting Halal”.

Baca Juga:
Ikbal Fauzi "Rendy" Ikatan Cinta Menikah 21 Maret, Calon Istri Disorot

Sepanjang kariernya, Ikbal Fauzi pernah memainkan berbagai judul film antara lain “Ganteng – Ganteng Serigala” (2014 – 2015), “Kambing Genit” (2015), “Duyung” (2015), “Anak Jalanan” (2015 -2017), “Anak Langit” (2017 – 2018), “Gadis Pemimpi” (2019), “Istri Kedua” (2020), dan yang paling terbaru adalah “Ikatan Cinta”.

Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta. (Instagram/@ikbalfauzi_)

Selain bermain sinetron ia juga membintangi 11 FTV antara lain, “1 Mawar Disambar 3 Kumbang”, “Cinta Masak Masak”, “Kalau Cinta Dipatok Ayam”. “Wasiat 3 Kopiah Berkaromah”, “Hidayah Untuk Suami”, “Mukena Untuk Aisyah”, “1001 Cara Move On dari Mantan”, “Ketemu Cinta di Saku Celana”, “Mengejar Restu Papamu”, “Baju Orange Jangan Sampai Lolos”, dan “Queen Of Undian Cinta”. Ikbal Fauzi juga pernah terlibat menjadi model video klip “D’Bagindas – Relakan” dan “Gamma1 – Bukan Cinta 1 Atau 2”.

Dalam akun Instagram miliknya @ikbalfauzi_, Ikbal Fauzi seringkali membagikan momen saat sedang travelling, olahraga, foto pemotretan dan berkumpul bersama teman – temannya.

Baca Juga:
Dibocorkan Gus Miftah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah April

Demikian informasi mengenai profil Ikbal Fauzi yang merupakan pemain sinetron dan FTV yang sedang naik daun di Indonesia. (Muhammad Zuhdi Hidayat)

Load More