May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Penyelidikan kasus kehilangan barang-barang mewah yang dilaporkan mantan istri aktor Okan Kornelius, Lee Sachi dihentikan oleh Polsek Limo.

Lee saat disinggung hal tersebut mengaku sudah berencana mencabut laporan di sana sejak Januari. Bukan tanpa alasan, dia sebenarnya ogah ribut dengan Okan lantaran menyebut kehilangan barang di rumah mantannya itu.

"Saat itu saya mau setop lah gitu, saya nggak mau ribut-ribut. Kalau bisa diketemukan lah dengan saya, gitu lho," kata Lee Sachi dihubungi MataMata.com, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:
Okan Kornelius Laporkan Balik Mantan Istri, Buntut Tudingan Pencurian

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ingin mencabut laporan dari dulu atas inisiatif sendiri ditegaskan oleh Lee. Lee sendiri belum tahu pasti soal penerbitan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) yang diterbitkan polisi pada 18 Februari 2021. Dia baru mau bertanya pada kuasa hukumnya.

"Saya juga belum tahu jelasnya nih. Cuma yang pasti emang dari Januari itu saya sudah bilang sama lawyer saya kalau laporannya mau saya cabut. Intinya Saya nggak mau ribut-ribut lagi," kata Lee Sachi.

Sebelumnya, kasus kehilangan barang-barang mewah yang dilaporkan Lee telah dihentikan penyidik dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Limo, Iptu Suripto.  Menurut Suripto, alasan penghentian penyidikan sudah sesuai dengan yang diatur dalam KUHAP.

Baca Juga:
Dituding Mantan Istri Mencuri, Okan Kornelius Tak Terbukti Bersalah

Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Karena memang sesuai dengan hasil penyelidikan kami, ketika dilakukan gelar perkara untuk laporan penyidikan pasal 363 (pencurian) saat ini belum ditemukan unsur tindak pidana," katanya.

Okan Kornelius sendiri berencana lakukan manuver menyusul SP3 kasus tersebut. Merasa jadi tertuduh, dia akan melaporkan balik Lee Sachi atas tuduhan pencemaran nama baik. Hanya saja, belum diketahui secara pasti kapan laporan itu akan dibuat.

Sebelumnya Lee Sachi melaporkan kehilangan barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas mahal pada Oktober 2020. Peristiwa itu terjadi saat dia ingin pergi dari rumah Okan karena cekcok. Lee mengaku saat itu diusir keluar dari rumah.

Baca Juga:
Damai dengan Viviane, Lee Sachi Tetap Lanjutkan Kasus Okan Cornelius

Load More