Yohanes Endra | MataMata.com
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

Matamata.com - Aufar Hutapea menuai sorotan lantaran rumah tangganya diterpa isu perceraian. Kabar perceraian santer terdengar dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ketika Olla Ramlan menjadi bintang tamu dalam akun Youtube Nikita Mirzani.

Pada perbincangan tersebut, Nikita bertanya,"Mami Olla memangnya mau dapat jodoh lagi?". Olla menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya trauma soal jodoh. "Trauma, trauma. Nanti saja" ujar Olla.

Pernyataan Olla ini sontak menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Sebab, rumah tangga Olla dan Aufar jauh dari desas desus perceraian. Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi lebih jelas mengenai isu perceraian tersebut. Lalu, siapakah Aufar Hutapea? Berikut profil Aufar Hutapea selengkapnya. 

Baca Juga:
Profil Olla Ramlan, Rumah Tangganya dengan Aufar Hutapea Diisukan Retak

1. Biodata Aufar Hutapea 

Pria bernama lengkap Muhammad Aufar Hutapea ini lahir di Jakarta, 24 April 1986. Ia merupakan anak dari pasangan Daniel Hutapea dan Tiara Ayu.

Aufar Hutapea merampungkan pendidikan S1-nya di Fakultas Hukum Universitas Tama Jagakarsa. Kemudian, ia melanjutkan S2 dengan mengambil  Magister Hukum Bisnis Universitas Kristen Indonesia. 

Baca Juga:
5 Momen Liburan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Romantis Sekali!

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

2. Pengusaha Kuliner 

Diketahui, Aufar Hutapea merupakan seorang pengusaha kuliner. Ia juga menjabat sebagai ketua dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Sebelum memutuskan menikah dengan Olla Ramlan pada tahun 2013, Aufar Hutapea lebih dulu mengenal ayah Olla yang merupakan pengusaha batu bara. Keduanya lantas menjalin kerja sama bisnis. 

3. Pernikahan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan 

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan menikah pada tanggal 20 Desember 2013. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok, Jawa Barat.

Sebagai mas kawin pernikahan, Aufar Hutapea memberikan uang tunai sebesar Rp 360 juta, satu set perhiasan emas, dan seperangkat alat salat. Dari pernikahannya dengan Olla Ramlan, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea (2015) dan Adreena Naira Hana Hutapea (2017). 

4. Isu Perceraian 

Isu perceraian antar Aufar Hutapea dan Olla Ramlan telah terdengar sejak November tahun 2020. Hal tersebut terungkap ketika Olla Ramlan menuliskan suasana hatinya melalui akun sosial media Instagram.

Dalam curhatannya itu, Olla mengaku bahwa ia merasa lemah, terluka, kecewa, dan patah. Ia mengatakan bahwa dirinya harus menjadi sosok yang kuat untuk dirinya sendiri. Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi dari Aufar maupun Olla terkait isu tak sedap tersebut.

Demikian profil Aufar Hutapea yang rumah tangganya dengan Olla Ramlan tengah diterpa isu perceraian. (Lolita Valda Claudia)

Load More