Jeremy Thomas dan Rocky Soraya (Instagram/@jeremythomas_jt)

Matamata.com - Pernikahan mewah bos produser film dan sutradara Rock Soraya dan Melissa Ginting baru saja digelar. Pada Minggu (14/3/2021), acara sakral dan banjir bintang itu digelar di Hotel Westin, Jakarta. 

Diakui Melissa Ginting, pertemuannya dengan Rocky Soraya rupanya dimakcomblangi aktor Jeremy Thomas. "Kami dikenalkan Jeremy Thomas pada satu kesempatan. Di situ langsung akrab sampai akhirnya Rocky melamar aku," kata Melissa Ginting ditemui di Hotel Westin, baru-baru ini.

Titi Kamal di Nikahan Rocky Soraya (Instagram/@titi_kamall)

Pernikahan terjadi tak lama setelah lamaran diungkap oleh perempuan yang juga pebisnis di bidang perhiasan, butik dan salon ini. "Akhirnya kami menikah kemarin," imbuh putri dari Kombespol Rehngenana ini.

Baca Juga:
5 Artis Bak Seleb Bollywood di Nikahan Rocky Soraya, Tasya Kamila Manglingi

Meski telah dinikahi CEO Hitmaker Studio, Melissa Ginting rupanya tak mau ikut pekerjaan Rocky Soraya. Walaupun terlibat di sejumlah film produksi sang suami bukan hal yang sulit baginya. 

Melissa Ginting mengatakan cukup puas dan menikmati pekerjaan sebagai seorang pebisnis. "Sampai saat ini aku nggak berniat bekerja di perusahaan suami," kata Melissa Ginting.

"Biarkan dia bekerja sesuai passionnya dan aku juga akan tetap bekerja sesuai passion yang aku suka," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Berduka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air: Selamat Jalan!

Pasangan ini tetap saling memberikan dukungan meski bekerja di bidang yang berbeda. "Kami saling mendukung apa yang dikerjakan," jelasnya.

Pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting yang dihadiri sejumlah artis seperti Denny Sumargo, Luna Maya, Herjunot Ali, Winky Wiryawan dan lainnya. [Instagram]

Pernikahan yang digelar Rocky Soraya dan Melissa Ginting bukan hanya meriah dan berkonsep India. Acara itu juga bertabur bintang karena selain Jeremy Thomas, sang putri Valerie Thomas yang tampil dengan busana khas India juga hadir

Luna Maya, Melly Goeslaw bersama Anto Hoed, serta Herjunot Ali, Boy William, Shandy Aulia, Titi Kamal, hingga Denny Sumargo juga hadir sebagai tamu undangan.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Syok, Aduan PRT Menguak Aksi Pencurian di Rumahnya

Load More