Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jennifer Dunn memang sudah lama vakum dari dunia hiburan. Ia pun kini lebih banyak mengurusi rumah tangga yang dibangun dengan Faisal Harris.

Seperti yang diketahui, Jennifer Dunn dulunya terkenal jadi artis sinetron di tahun 2000-an. Deretan sinetron sudah ia bintangi sejak remaja.

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Lama tak nongol, Jennifer Dunn rupanya kerap disebut artis nggak laku. Ia mencurahkan isi hatinya baru-baru ini lewat Youtube MD Entertainment pada hari Senin (22/3) saat diwawancara oleh Sanjay Maulani.

Baca Juga:
Tak Butuh Harta Gono Gini, Jennifer Dunn: Sudah Cukup Perpisahan

"Sebenernya dibilang menghilang itu enggak lho kak. Jadi kayak vakumku itu kelamaan ya, akhirnya dibilang gini, 'ih Jeje udah nggak laku', gitu," ujar Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn kemudian membahas soal nyinyiran netizen tersebut. Ia mengaku banyak yang menawarinya pekerjaan di dunia hiburan lagi.

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

"Biasa aja sih, karena kenyataannya aku bukannya nggak laku. Sejauh ini, jujur ya kak, aku bukannya nyombong ya, banyak yang nawarin. 'Ayo dong Je, ke PH kita', cuma aku pikir 'Iya, nanti ya aku pikirn dulu', gitu sih," sahut Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Soal Cap Pelakor, Jennifer Dunn: Terserah Mau Komentar Apa

Jennifer Dunn pun ditanya soal kemungkinan akting lagi di dunia hiburan. Ia tak memungkiri mau kembali akting di depan kamera.

"Kenapa nggak, tapi jangan stripping-stripping ya kak," sahut Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Sanjay Maulani kemudian menanyakan perihal apa yang harus dilakukan dan tak dilakukan jika mau masuk ke dunia hiburan. Jennifer Dunn mengatakan jika ia harus mengedepankan rumah tangga.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Resmikan Pernikahan dengan Faisal Harris usai Ceraikan Bobby?

"Ya mungkin karena sekarang aku udah jadi ibu rumah tangga, pertama. Tanggung jawab aku di rumah itu sangat dibutuhkan banget, sama suami terutama," terang Jennifer. "Jadi, selama aku nikah sama dia ini kan dia tahu aku di rumah terus, sekalipun keluar mungkin ya sama dia kalau nggak ngurusin pekerjaan yang lain. Jadi kalau tiba-tiba aku pergi dengan waktu yang panjang, itu pasti dia (suami) akan teriak nggak sih," pungkas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Faisal Harris sendiri tak ambil pusing. Ia setuju jika Jennifer Dunn kembali ke dunia hiburan asal porsi sebagai istri tetap terpenuhi.

"Ma, nggak papa dia bilang. Tapi jangan mengganggu tanggung jawab kamu sebagai istri, dia bilang begitu," kata Jennifer Dunn.

Wah, siapa nih yang kangen dengan Jennifer Dunn akting lagi?

Load More