Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi Ifan Seventeen sebelum menikah dengan Citra Monica, ia berencana mengajak calonnya ke rumah almarhumah istrinya, Dylan Sahara. Di sana, Ifan mengenalkan Citra pada mantan ibu mertuanya. Citra sendiri merasa bahagia.

"Ya silaturahminya baik alhamdulillah," kata Citra Monica ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2021).

Hubungan Ifan dengan mantan ibu mertuanya tak pernah putus meski Dylan telah meninggal dunia. Dia bahkan menganggap seperti ibu kandungnya sendiri.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Menikah Akhir Mei: Persiapannya Sudah 70 Persen

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

"Aku juga nggak pengen putus silaturahminya kan. Jadi bagaimapun mamahnya Dylan dah kayak mama aku sendiri, sekarang juga ketambahan mamanya Citra juga jadi mamaku semakin banyak dan aku seneng banget," ujar Ifan Seventeen.

Menurut Irfan, mantan ibu mertuanya sangat mendukung keputusannya untuk menikah dengan Citra Monica.

"Aku seneng banget mamahnya Dylan juga seneng bisa kenal sama Citra menyenangkan dan juga cocok alhamdulilah," kata Ifan.

Baca Juga:
3 Pemotretan Prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica, Sweet Banget

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangsungkan pernikahan pada akhir Mei mendatang. Sejauh ini persiapan hari bahagia itu sudah 70 persen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Ifan Seventeen sebelumnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira.

Pernikahan mereka berakhir perceraian. Ifan kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016.

Baca Juga:
Fitting Baju Pengantin, Ifan Seventeen Malah Dituding Terlalu Cepat Move On

Ifan Seventeen lantas menjadi duda setelah Dylan jadi salah satu korban meninggal dalam peristiwa tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Load More