Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Kisah kehidupan Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino di Ikatan Cinta semakin mendekati klimaksnya. Cerita sinetron Ikatan Cinta yang belakangan menyita banyak perhatian ini kembali menyajikan drama yang sangat menarik karena beberapa bukti kasus pembunuhan Roy mulai terkuak.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021, hati-hati sedikit spoiler ya!

Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021

Konflik mulai meningkat ketika Elsa menyadari bahwa ada yang salah dengan rencananya. Ia memiliki ketakutan tersendiri bahwa Pak Sumarno yang selama ini sudah dibungkamnya tertangkap.

Pak Sumarno sendiri mengetahui banyak hal seputar kejahatan yang sudah dilakukan Elsa. Posisi Elsa akan semakin terpojok jika Pak Sumarno tertangkap, padahal saat ini Andin lah yang menjadi terdakwa atas pembunuhan Roy.

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran terus berusaha mengulik bukti-bukti dan petunjuk atas kasus pembunuhan Roy. Al kemudian memiliki kecurigaan pada Pak Sumarno, ketika bertemu dengan Rendy yang merasa aneh atas gerak-gerik Pak Sumarno tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Beberapa kali di berbagai kesempatan Pak Sumarno tampak menghindar dan tidak mau berbincang dengan banyak orang. Singkat cerita Pak Sumarno akhirnya bisa ditangkap oleh Angga dan anak buahnya.

Ia melaporkan penangkapan ini pada Aldebaran, yang sudah sangat tak sabar untuk mengungkap dalang pembunuhan Roy. Meski demikian Pak Sumarno tetap bersikukuh bahwa ia tak mengetahui apapun dan terus bungkam.

Load More