Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Amel Alvi [Wahyu Tri Laksono/MataMata.com]

Matamata.com - Amel Alvi tampak semakin sibuk di tengah pandemi Covid-19. Meski job dunia entertainment sepi, Amel justru sibuk mengurus sejumlah bisnisnya.

Amel Alvi mengaku baru saja meluncurkan produk kosmetik berupa body lotion. Sebelumnya, ia juga meluncurkan masker, produk hand sanitizer dan disinfectant.

"Sekarang kan aku nggak hanya fokus di entertaimen aja. Aku juga ada bisnis bodylotion, masker, hand sanitizer, dan disinfectant," ujar Amel Alvi, saat ditemui di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Hotman Paris Jual Sepatu-sepatu Mahal: Sudah Kurang Uang Akibat Pandemi?

Amel Alvi [Ismail/MataMata.com]

Bagi Amel Alvi, bisnis yang dikerjakan demi menutup pekerjaannya sebagai seorang entertainer, yang di masa pandemi mulai berkurang.

"Alhamdulilah ada aja. Tapi tidak ada sebanyak di masa normal," tutur perempuan 28 tahun ini.

Walau sedikit, Amel Alvi mengaku ada beberapa tawaran main sinetron dan FTV. Bahkan ada juga yang memintanya untuk nge-DJ, walau dengan cara virtual.

Baca Juga:
Sulit Dapat Job saat Pandemi, Brisia Jodie Jualan Es Teh hingga Baju Bekas

"Sekarang aku FTV, sinetron Jodoh Wasiat Bapak, DJ masih, tapi masih masa pandemi ya sekarang agak off. Kadang-kadang kita masih virtual," ujar bintang film Misteri Cipularang ini.

Amel Alvi [Ismail/MataMata.com]

Perempuan yang sempat tersandung dalam kasus prostitusi ini juga sedikit kesulitan dengan aturan-aturan di masa pandemi Covid-19.

"Sangat sulit. Dibilang ribet, ribet banget. Tapi kita harus mengikuti protokol kesehatan. Misalnya kemarin aku ada acara, mau itu FTV, bintang tamu, harus lakukan antigen bakan PCR. Tergantung stasium TV," imbuh Amel Alvi.

Baca Juga:
Duo Amor Tetap Produktif di Masa Pandemi: Kita Pengen Tetap Eksis!

Walau sedikit kesulitan Amel Alvi mengaku tetap mematuhinya. Pasalnya apa yang dilakukan demi kesehatan bersama.

"Memang sangat-sangat agak sedikit repot. Tapi kondisinya seperti ini kita ikuti aja rule-nya demi kesehatan kita bersama," ucap Amel Alvi. 

Baca Juga:
Corona Mewabah, Pamela Safitri dan Amel Alvi Alami Kerugian Rp 500 Juta

Load More