Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

Matamata.com - Artis kontroversial seolah melekat dalam diri Pamela Safitri dan Amel Alvi. Namun diungkap oleh salah satu orang terdekat, keseharian keduanya jauh berbeda dari yang diingat publik. 

Adalah Ryans Rayel, manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri yang blak-blakan mengenai dua artisnya tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya pribadi dua artis sensasional ini?

"Sebelum jadi manajer, saya cukup mengenal dekat Pamela Safitri dan Amel Alvi. Bagi saya, mereka ini mempunyai kepribadian yang baik dan personalitinya jujur," ujar Ryans Rayel, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Tampil Seksi Pamer Buah, Pamela Safitri Bikin Netizen Bingung

Ryans Rayel (kanan) bersama Amel Alvi (kiri) dan Pamela Safitri.

Ryans Rayel pun mengaku punya banyak kenangan manis dan pahit selama menjadi manajer Pamela Safitri dan Amel Alvi.

"Banyak banget suka dukanya. Sukanya saya bisa pergi ke beberapa tempat dan bertemu dengan banyak orang. Dukanya, ya kalau tiba-tiba event di-cancel dan sebagainya," kata Ryans Rayel.

Era pandemi virus corona ini diakui Ryans menjadi ujian yang cukup berat baginya. Pasalnya, sejumlah job untuk dua artisnya tersebut hampir seluruhnya dibatalkan.

Baca Juga:
Pamela Safitri Makan Bareng Bule, Lihat Komentar Dinar Candy

"Sebulan ini ada event hampir full, tapi karena corona ini beberapa di-cancel dan beberapa ditunda. Kerugiannya gede banget, hampir Rp 500 juta," ungkap Ryans Rayel.

Pamela Safitri menangis didampingi manajer [Suara.com/Yuliani]

Meski begitu, Ryans Rayel tetap patuh dengan anjuran pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing. Amel Alvi dan Pamela Safitri pun tetap bisa berkarya lewat channel YouTube. 

"Saat masa PSBB ini kami tetap berkreasi dengan membuat konten-untuk untuk channel YouTube. Kami juga jadi rajin olahraga dan memperhatikan hidup sehat," ucap Ryans Rayel.

Baca Juga:
Penampilan Baru Pamela Safitri Banyak Dipuji Netizen, Kenapa Ya?

"Harapan kita semoga pandemi virus ini cepat berlalu ya. Karena banyak orang yang menggangur karena virus corona ini. Semoga kita selalu selamat dan bisa bangkit dari persoalan ini," harapnya.

Duh, semoga corona segera berlalu ya. [Ferry Noviandi]

Load More