Grup Dangdut Duo Amor. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Grup dangdut Duo Amor yang dihuni Refty dan Yuyun tetap produktif berkarya meski di tengah pandemi virus corona. Bahkan dalam sebulan, mereka bisa meluncurkan lebih dari single.  "Karena kita dengan situasi seperti ini kita pengen tetap eksis," kata Refty di kantor Suara.com, Jakarta, baru-baru ini.

Mereka sempat bingung karena tak bisa melakukan apa-apa di rumah saat aturan PSBB mulai diberlakukan. Mereka dan tim produksi pun akhirnya mau tak mau harus putar otak.

Grup Dangdut Duo Amor bergaya didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kita nggak mau pandemi jadi halangan untuk kita tidak beraktivitas. Sempat tiga bulan kita sama-sama stuck karena benar-benar pandemi," ujar dia.

Baca Juga:
Duo Amor Didapuk Jadi Host Grand Final Bintang Suara, Siapkan Busana Khusus

"Nah dengan berbagai macam cara kerja dari rumah masing-masing, komunikasi yang cuma dari WhatsApp grup, zoom di rumah masing-masing ngobrolin soal kita take vocal, syuting, persiapan bajunya seperti ini," katanya lagi.

Duo Amor tentu saja menemukan hambatan untuk menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Salah satunya, mereka sulit mencari lokasi syuting video klip.

Grup Dangdut Duo Amor bergaya didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Memang kalau dibahas soal pandemi banyak kesulitan yang kita temui. Apalagi saat proses syutingnya. Kalau tahun kemarin kita cari lokasi gampang. Sekarang sulit, terkait izin dan lain-lain lumayan susah," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Duo Amor Girang Jadi Host Grand Final Bintang Suara

Duo Amor berhasil menyelesaikan beberapa lagu dan video klip dengan tekad yang kuat. Single berjudul Diam-diam yang dirilis pada Februari kemarin adalah salah satu hasilnya. 

Load More