Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belum juga punya pacar lagi setelah putus dari Maxime Bouttier. Ia mengaku belum berpikir untuk pacaran dan ingin fokus ke karirnya.

Baru-baru ini, Prilly jadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Ia pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Boy dengan santai.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

Sering didoakan jadian dengan Reza Rahadian usai main series bareng, Prilly ngaku bahwa Reza memang sosok pria idamannya. Ia bahkan ingin pacaran dengan pria 34 tahun tersebut.

Baca Juga:
Momen Kocak Prilly Latuconsina Beli Kondom saat SMP, Sampai Ditegur Kasir!

"Kalo kamu bisa milih, siapa cowok di dunia kalangan artis yang akan lo pacarin? Ini menuju tipe lu ya," kata Boy William.

"Reza Rahadian," jawab Prilly tegas. Boy langsung kaget mendengar jawaban Prilly. "Kenapa elu nggak ama dia ada sih? Aku serius. Kenapa nggak ama dia aja?" tanya Boy.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

Gadis 26 tahun itu lantas mengatakan  tak menutup kemungkinan bisa pacaran dengan Reza Rahadian. Terlebih keduanya sama-sama jomblo.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Buka-bukaan soal Seks Sebelum Nikah, Ini Prinsipnya

"Kita lihat aja," jawab Prilly singkat. "Dia jomblo," kata Boy lagi. "Kita lihat aja," ucap Prilly sambil tertawa.

Prilly Latuconsina beli kondom saat SMP. (Youtube/BoyWilliam)

Saat ditanya tentang usia idealnya untuk menikah, Prilly ingin menikah di usia 30an. Menurutnya mencari pasangan hidup tidaklah mudah. Bahkan jika tak bisa menemukan pria yang diharapkan, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memilih untuk tidak menikah.

"Umur berapa lo akan menikah?" tanya Boy. "30an kalo nemu yang tepat. Kalo nggak tepat ya jangan dipaksa-paksa nikah. Lebih baik nggak pernah daripada nikah sama orang nggak tepat."

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Sulit Punya Pacar: Gak Ada Satupun yang Ajak Kencan

Load More