Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sempat dibongkar sang ibu kalau Thalita Latief dan suami, Dennis Rizky alias Dennis Lyla sudah pisah rumah sejak 3 tahun lalu, hal ini dibenarkan.

Thalita Latief mengaku sudah tiga tahun sudah tak tinggal serumah dengan Dennis. Menurutnya, sang suami memang sengaja pergi untuk meninggalkannya dan sang anak. Hal itu diungkap Thalita Latief usai menjalani sidang percerainya dengan Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

"Kami sudah pisah rumah tiga tahun, jadi saya nggak bilang nggak ketemu ya. Dia itu keluar dari rumah, dia pergi dari rumah tiga tahun dari 2018. Jadi sudah tiga tahun lebih nggak pulang," ujar Thalita Latief.

Baca Juga:
Thalita Latief Terzolimi, Sebut Dennis Selingkuh dan Tak Becus Jadi Suami

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

"Bahkan jadi dia keluar memang meninggalkan. Memang meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya di rumah saya nggak kemana-mana," kata Thalita Latief menambahkan. 

Dua tahun Dennis meninggalkan rumah, Thalita Latief masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Salah satu caranya, perempuan 32 tahun ini menemui sang suami, jalan bersama anaknya. Thalia kemudian mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga di media sosial.

"Hal itu saya lakukan sebagai bentuk upaya saya untuk bertemu dengannya. Kalau saya nggak mau pertahankan, nggak mungkin ada juga itu foto. Orang ketemu kan foto, terus posting agar hati dia luluh dan tinggal satu rumah lagi. Jadi itu yang sebenarnya terjadi," papar Thalita Latief. 

Baca Juga:
Blak-blakan Thalita Latief Sebut Suami Selingkuh

Namun, rupanya Dennis Rizky tak ada itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya itu. Thalita Latief pun akhirnya merasa lelah dengan sikap suaminya yang tak kunjung berubah. Thalita pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Saya sih maunya cepat selesai aja (proses perceraian). Saya sebagai seorang wanita, sebagai istri, sebagai ibu punya hati. Saya sudah melakukan yang terbaik," kata Thalita Latief.

Sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Rizky akan kembali digelar pada 6 April 2021, dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Perjuangkan Hak Anak, Thalita Latief Ingin Cepat Cerai dari Dennis Lyla

Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Load More