Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Untuk menyambut Ramadan 1422 H yang akan datang beberapa hari lagi, Syakir Daulay mengaku tak sabar. Pasalnya pemain film Mariposa itu akan merilis satu album religi sekaligus di ramadhan kali ini. 

"Jadi di jelang Ramadan ini Syakir mengeluarkan satu album. Jadi yang biasanya cuma satu atau dua lagu, ini satu album full salawat," kata Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Album religi tersebut diberi judul Alunan Surga. Berawal dari harapan Syakir supaya bisa memotivasi pendengar mengejar surga lah ide judul lagu itu tercetus. 

Baca Juga:
Syakir Daulay Tak Sabar Sambut Ramadan, Ini yang Paling Dirindukan

"Judulnya Alunan Surga, jadi setiap orang yang mendengarkan merasa ada aura surga dan lebih semangat mengejar surga," imbuh Syakir Daulay.

Tak hanya album, Syakir Daulay juga akan merilis single yang menjadi bagian dari album terbarunya itu. Artis 19 tahun ini akan melanjutkan dengan lagu "Khadijah istri Nabi" setelah sukses dengan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" beberapa waktu lalu. 

"Terus juga nanti ada lagi single karena aku baru keluarin single baru. Jadi setelah aku keluarin single 'Aisyah Istri Rasullah', aku keluarin 'Khadijah Istri Nabi'," tutur Syakir Daulay. 

Baca Juga:
Syakir Daulay Ogah Menghakimi Nissa Sabyan: Jangan Cemooh Hijabnya

Syakir Daulay (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bahkan Ramadan tahun ini juga, film yang ia bintangi bersama Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan rilis. Sebelumnya Syakir Daulay memang terlihat syuting dengan pasangan muda tersebut dalam film berjudul Cinta Subuh.  "Jadi ada single, album dan akan ada film lah ya sama Rey Mbayang dan Dinda Hauw," ujarnya.

Sayangnya, film yang dimaksud belum mau dibeberkan oleh Syakir Daulay. Bintang film Mariposa ini meminta penggemar bersabar menunggu pengumuman resminya. "Tapi nanti aja itu," imbuh Syakir Daulay.

Baca Juga:
Terpesona Dengar Adhisty Zara Mengaji, Syakir Daulay: Ih Halus Bener!

Load More