Gus Miftah (Youtube.com)

Matamata.com - Akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah. Pernikahan tersebut berlangsung sakral dan cuma dihadiri sedikit tamu undangan.

Diantara para tamu tersebut hadir Presiden Joko Widodo bersama sang istri, Iriana. Orang nomor satu di Indonesia itu jadi saksi nikah dari pihak Aurel.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

Setelah ijab kabul, Gus Miftah yang juga hadir di pernikahan tersebut memberikan wejangan untuk sang pengantin baru. Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji itu menasihati Aurel dan Atta tentang pernikahan.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Sederhana tapi Unik!

"Laki-laki adalah imamnya perempuan. Maka ingat, suami yang baik akan mendengarkan pendapat istrinya. Dan istri yang baik akan mendapatkan banyak pendapatan dari suaminya," ucap Gus Miftah yang membuat pengantin dan para tamu tertawa.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

"Kenapa demikian, karena istri adalah istana tempat ridho ilahi. Dan suami adalah semua uang adalah milik istri. Bukan, surga adalah milik anak dan istri," lanjut Gus Miftah.

Sejak awal memberi wejangan, Gus Miftah membuat Presiden Jokowi tertawa karena nasihatnya. Sahabat Deddy Corbuzier itu memang dikenal memberikan ceramah yang ringan dan mengundang tawa namun sangat menohok.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta dan Aurel (RCTIplus.com)

Gus Miftah sendiri sempat hadir dalam acara pengajian Aurel Hermansyah sebelum menikah. Kali ini, pria 39 tahun itu hadir sebagai wali nikah pernikahan Atta dan Aurel.

Load More