Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Atta Halilintar dan Krisdayanti. (Instagram)

Matamata.com - Orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, tidak menghadiri pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah. Krisdayanti sebagai ibu Aurel, tahu akan hal itu. Tapi soal alasan keduanya tak hadir, dia merasa tak punya kapasitas untuk menjelaskannya.

"Iya (tidak hadir), kami tidak tahu mengapa, nanti ditanyakan langsung ke putranya," kata Krisdayanti.

Meski demikian, KD, sapaan akrab Krisdayanti, tak menyoal absennya orangtua Atta Halilintar. Sebab ada beberapa orang yang sudah mewakili keluarga Atta di momen bahagia ini.

Baca Juga:
Paman Atta Halilintar: Kami Tak Peduli dengan Undangan Pernikahan

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

"Tapi insya Allah dengan wakil-wakil keluarganya mas Atta yang lain, ada nenek dan kakeknya juga mudah-mudahan itu cukup menjadi jawaban ya," kata Kridayanti.

Sementara, usai akad, kedua orangtua Atta muncul secara virtual. Mereka beralasan tak bisa hadir di sana karena tengah berobat di Malaysia.

"Kami mohon maaf tidak bisa pulang ke Tanah Air, berbagai usaha dan upaya telah dilakukan," ucap ibu Atta Halilintar dalam video yang diputar di RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga:
Emosional, Atta Halilintar Menangis Sesenggukan di Depan Jokowi

Krisdayanti (Youtube.com)

Meski tak bisa hadir, namun doa dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini tak pernah putus untuk putra mereka.

Akad nikah pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) siang tadi. Di pernikahan ini, Atta berikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 342.021.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Pamer Ranjang Malam Pertama, Atta Halilintar Girang Gendong Aurel!

Load More