Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Irene Sukandar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru-baru ini berjumpa dengan Women Grandmaster Irene Sukandar. Rupanya Raffi Ahmad bersama rekan-rekannya yang pembalap yaitu Danny Ferdito dan Akbar Rais serta pengusaha Gilang Widya Pramana melakukan tanding catur.

Bukan tanding catur biasa, rupanya mereka melakukan tanding catur dilakukan di dalam mobil drift. Hal ini memang baru pertama kali dilakukan nih.

Raffi Ahmad dan Irene Sukandar. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen yang satu ini lantas mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia. Raffi Ahmad membagikan potret dengan beberapa rekannya tersebut.

Baca Juga:
Yuni Shara Posting Momen Raffi Ahmad Berjumpa Dua Anaknya, Manis Banget!

@raffinagita1717: "Gokiill!!!! Keseruan hari ini blind chess dengan @irene_sukandar @juragan_99 sambil drifting bareng @akbarrais @dannyferdito. Alhamdulillah kita mendapatkan rekor muri karena acara ini adalah acara pertarungan catur pertama di dalam mobil drifting!" ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya pertandingan blind chess ini dilaksanakan secara live streaming, namun karena ada beberapa kendala akan ditayangkan kembali.

Raffi Ahmad dan Irene Sukandar. (Instagram/@raffinagita1717)

"Mohon maaf sebelumnya jika ada sedikit kendala pada saat live streaming, yang pasti acara ini akan tayang kembali di YouTube Rans Entertainment." ujarnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bandingkan Ijab Kabul Dirinya dengan Atta: Aku Sih Hafal!

Mereka pun mengunggah momen saat memegang piagam penghargaan dari MURI. Banyak rekan artis yang memberikan selamat buat Raffi Ahmad, Irene Sukandar, Gilang dan dua pembalap lain.

@marshel_widianto : "Rispek maniaaaaa,"

Raffi Ahmad sabet rekor MURI. (Instagram/@raffinagita1717)

@anneth.dlc: "Selamat Aa,"

Baca Juga:
Hampir Jadi Ayah Sambung, Raffi Ahmad Canggung Ketemu Anak-anak Yuni Shara

@afifxavi: "Rekor lagiiii," @nabilhusien99: "Kalau om Raffi ketemu Gilang sudah kumpul pasti seru nih,"

Wah, keren juga nih Raffi Ahmad sabet MURI gara-gara main catur. Gimana nih menurutmu?

Load More