Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Vicky Prasetyo membocorkan curhatan Raffi Ahmad. Dia bilang pemilik klub bola Rans Cilegon FC itu bercerita tentang kehamilan Nagita Slavina.

"Waktu kemarin syuting bareng ngobrol- ngobrol," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Suami Kalina Oktarani ini belum tahu pasti apakah Raffi Ahmad serius atau hanya bergurau. Namun dipastikannya suami Gigi sapaan akrabnya itu tampak bahagia saat bercerita. "Bahagia lah bahagia banget," ujarnya.

Baca Juga:
Soal Kabar Nagita Slavina Hamil, Ini Kata Gus Miftah

"Minggu kemarin, ya nggak tau Aa ngomong apa bercanda atau emang gembira mengungkapkan hatinya. Itu kan saya juga sama, wah sama nih bini gue ngidam sama nih kita lahirnya barengan," sambung Vicky Prasetyo.

Dia menyebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memeriksakan kehamilan itu ke dokter. Tak banyak berkomentar, laki-laki yang dijuluki Gladiator ini berharap kabar tersebut benar adanya.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

"Ya semoga aja Rafathar punya adek. Tapi dia kan belum tau, belum dicek secara medis, kan Gigi kan nungguin dokter dulu buat memastikan. Mau test pack apa langsung ke dokter," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Konsultasi ke Dokter Boyke: Doain Ya Guys!

Terlepas dari itu, menurut sumber dari Suara.com, Nagita Slavina saat ini sudah positif hamil. Bahkan ibunda Rafathar Malik Ahmad ini pun sudah memeriksa langsung kehamilannya di sebuah rumah sakit.

Namun sayangnya, belum diketahui berapa usia kandungan Nagita Slavina saat ini.

Raffi Ahmad sendiri ketika dikonfirmasi langsung soal kehamilan Nagita Slavina, enggan memberi jawaban secara gamblang. Lelaki 34 tahun ini hanya meminta doa dari masyarakat.

Baca Juga:
Gaya Kondangan Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina saat Lebaran

"Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Load More