Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Putri komedian Sule, Putri Delina kini tengah berpacaran dengan seorang seleb TikTok, Jeffry Reksa. Tapi hubungan tersebut terhalang perbedaan agama.

Kabarnya, Jeffry bersedia untuk jadi mualaf. Bahkan beberapa waktu lalu ia mengaku sudah melakukan sunat yang wajib hukumnya dalam agama Islam.

Jeffry Reksa (TikTok.com)

Baru-baru ini, pemuda asal Surabaya itu terlihat mengucapkan syahadat dalam sebuah video TikTok yang diduga milik teman Jeffry dan Putri.

Baca Juga:
Siap Nikah Muda, Jeffry Reksa Isyaratkan Perdalam Agama Islam?

Video tersebut memperlihatkan Jeffry, Putri dan seorang temannya tengah berada di dalam mobil. Mereka berpura-pura hendak ditabrak seekor hewan. Sampai akhirnya Putri memilih keluar dari mobil.

Jeffry Reksa (TikTok.com)

"Weyy.... Put... Put," teriak Jeffry memanggil pacarnya. Lantas temannya yang bernama Fajar itu memandu Jeffry mengucap syahadat dalam keadaan panik.

"Hei.. hei ini waktu yang pas buat lo. Ikutin gue. Ashhadu Alla....," kata Fajar. "Ashhadu Alla....," ucap Jeffry.

Baca Juga:
Ketus Jawab soal Putri Delina dan Jeffry Reksa Nikah, Sule Tak Beri Restu?

Jeffry Reksa dan Sule. (Youtube/SuleChannel)

Sayangnya video tersebut berakhir sebelum pemuda 21 tahun itu selesai mengucap syahadat. Netizen langsung membanjiri kolom komentar.

"Greget banget sumpah, tinggal ngelanjutin aarggh," tulis netizen. "Hampir mualaf woi," lanjut yang lain. "Bisa-bisanya mikirin syahadat," timpal netizen. "Yuk bisa yukk Jeff. Dikit lagi," komentar netizen.

Baca Juga:
Putri Delina dengan Jeffry Reksa Pacaran Beda Agama, Sule Beri Restu?

Load More