Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Otto Hasibuan sebagai mediator antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mengungkapkan mediasi belum terlaksana.

Ini karena antara Desiree Tarigan dan suaminya, Hotma Sitompul saling mengajukan syarat sehingga butuh proses.

Otto mengatakan, salah satu syarat dari pihak Hotma Sitompul adalah Desiree harus lebih dulu mencabut surat kuasanya terhadap pengacara Hotman Paris

Baca Juga:
Hotma Sitompul dan Desiree Bersedia Dimediasi, Prinsip Ini Jadi Kuncinya

Hotman Paris vs Hotma Sitompul. (Instagram)

"Saya baru baca berita, dari pak Muara Karta (pengacara Hotma Sitompul) katanya kuasa dari Desiree ke Hotman harus dicabut," kata Otto Hasibuan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/4/2021).

Otto sendiri sebenarnya tak mau mengungkap syarat tersebut ke ranah publik. Hal itu demi kelancaran mediasi antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Saya tidak menyangka itu akan terbuka di publik. Tapi kita coba, saya harus menghormati Hotma, Hotman, ibu Desiree," kata Ketua Umum Peradi ini.

Baca Juga:
4 Fakta Perseteruan Hotman Paris Vs Hotma Sitompul

"Kalau boleh jangan ada yang dirugikan dan merasa sakit hati," ujarnya.

Tapi pengajuan syarat tersebut belum diinformasikan kepada Desiree Tarigan. Sebab hal itu baru diketahui Otto Hasibuan hari ini.

"Ini kan saya baru tahu. Nanti akan dibicarakan," katanya.

Baca Juga:
Hotman Paris Disebut Bikin Panas Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Syarat itu, tentu bukan perkara mudah dikabulkan. Tapi Otto Hasibuan akan berupaya mencari jalan tengah.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Semakin tinggi syaratnya, semakin sulit diselesaikan," ujarnya.

Bukan hanya Hotma Sitompul yang mengajukan syarat, tetapi juga dari Desiree Tarigan. Sayang, mengenai isi dari syarat tersebut, Otto tak bersedia mengungkapnya.

Baca Juga:
Panas! Hotma Sitompul Laporkan Hotman Paris ke Peradi

"Aduh saya nggak bisa sebut berapa poinnya. Nanti lah. Sebab kalau saya ceritakan bisa jadi mereka batal berdamai," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Desiree yang merupakan ibunda Bams eks Samson bikin pengakuan mengejutkan. Dia blak-blakan ke media kalau dirinya diusir oleh Hotma. Isu pengusiran membuka persoalan lain salah satunya rumor perselingkuhan.

Load More