Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Matamata.com - Melaney Ricardo menceritakan pengalamannya setelah menjalani vaksin Sinovac di Galeri Nasional pada 19 April 2021.

"Aku deg-degan banget pas vaksin," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Dia sempat kepikiran buat mundur dari barisan antrean penerima vaksin. Tapi dia berubah pikiran.

Baca Juga:
Kalah Duit dari Melaney Ricardo, Tyson Lynch: Yang Penting Tidak Malas

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

"Jujur aku maju mundur tuh awal-awal, tapi aku cari tahu, doa dulu, tanya teman-teman. Hampir semua bilang ambil ya, aku ambil," ucap Melaney Ricardo.

Sama seperti yang lainnya, dia juga menjalani observasi selama 30 menit selepas divaksin.

"Setelah divaksin kan kita diobservasi dulu. Terus aku kayak ada yang bilang bisa muntah, bisa apa, jangan sampai Ya Tuhan. Pokoknya doa deh benar-benar, ternyata oke-oke aja," kata Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Jika Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Melaney Ricardo Tak Boleh Dominan

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini hanya merasa ngantuk. Dia bahkan tidak merasa lemas.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau aku efeknya, ngantuk, bukan lemes ya, tapi ngantuk. Tidur tuh enak banget jadi aku tidur siang abis vaksin," tutur Melaney. Ricardo

"Tapi makan banyak banget. Nggak tau karena vaksin atau emang lapar. Gua makan banyak banget dan tidur siang. Gua nggak pernah tidur siang, itu sampai dua jam dan itu enak banget tidurnya. Malem juga jam 9 udah tidur lagi. Mungkin nggak tau ya, kalau pemikiran gua biar kita istirahat dan makan bergizi," tandasnya.

Baca Juga:
Bukan Masalah Ekonomi, Melaney Ricardo dan Suami Ungkap Urusan Rumah Tangga

Seperti diketahui sejumlah artis sudah divaksin Covid-19. Sebelum Melaney Ricardo, ada Nicholas Saputra juga yang jadi bahan omongan saat vaksin.

Load More