Aska Ongi (tengah) bersama pengacaranya menunjukkan sebuah berkas. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Perseteruan Aska Ongi dan Aliff Alli masih belum ada ujungnya. Kali ini, kuasa hukum Aska, Feriyawansyah, mengungkap kalau Aliff Alli masih dalam ikatan pernikahan dengan perempuan bernama Nuning Irpana.

Diungkap oleh Feriyawansyah, pernikahan Aliff dan Nuning terjadi pada 28 November 2011 dan tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Aska Ongi (tengah) bersama pengacaranya menunjukkan sebuah berkas. [Evi Ariska/MataMata.com]

"Pemohon (Aliff Alli) ini masih berstatus sebagai suami dari yang berinisial N, artinya dia masih punya ikatan resmi secara negara berdasarkan Akta Nikah tercatat di Cilandak," kata Feriyawansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:
Permohonan Isbat Nikah dan Gugatan Cerai Aliff Alli Terancam Gagal

Mengejutkannya lagi, Nuning ternyata merupakan istri pertama Aliff Alli. Pernikahan mereka masih tercatat dan belum bercerai hingga ini.  "Beliau masih tercatat sebagai suami N yang tadi yang masih sah bukan Nora. Ada lagi yang lain kan N itu banyak, bukan Nora," ujarnya.

Pengakuan Feriyawansyah terbilang mengejutkan. Sebab selama ini publik tahu kalau istri pertama Aliff Alli adalah Nora Alexandra.

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Sebelum sama Nora dia udah punya istri di tahun 2011 masih tercatat belum putus perceraian," kata Aska Ongi menimpali. "Aku nggak (tahu pernikahan Aliff Alli dan N) aku ditipu. Nora juga nggak tahu. Jadi sama-sama nggak tahu," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Miller Khan Melamar Pacar, Aliff Alli Buka Suara: Masih Abu-abu

Diberitakan sebelumnya, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi awalnya ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Hingga saat inii gugatan tersebut masih bergulir di persidangan.

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff usai 11 bulan menikah. Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Aliff Alli Bantah Telantarkan Anak: Ibunya Nggak Harus Tahu!

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Load More