Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aliff Alli mendatagi rumah Aska Ongi untuk menemui sang anak baru-baru ini. Namun, kedatangannya tak disambut baik.

Bukan tanpa sebab, pesinetron 29 tahun itu datang tanpa memberitahu Aska Ongi. Ia bahkan berbohong agar kedatangannya tak diketahui mantan istri sirinya tersebut.

"Terus masalah anak kemarin tanggal 18 April, tiga hari lalu dia datang ke rumah itu juga caranya nggak baik-baik. Jadi dia bohongi security dibilang saudaranya Aska, pengin lihat anak," kata Aska Ongi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:
Aska Ongi Bicara Obat yang Ditebus Aliff Alli, Jadi Bukti di Persidangan

Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)

Selebgram dengan 156 ribu followers itu sebenarnya tak berniat menjauh sang anak dengan ayahnya. Hanya saja, cara Aliff Alli mendekati dinilai salah.

"Caranya nggak baik, bohong terus. Aturannya ambil hati ibunya dulu, tapi ini fitnah-fitnah," ucapnya.

Aska Ongi mengaku lelah terus-terusan dibohongi. Semenjak permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aliff Alli masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, ia merasa namanya kerap dijelek-jelekan.

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Pernyataan Aska Ongi Tidak Benar: Semoga Diberikan Hidayah

"Dibohongi, waduh banyak banget bohongnya. Termausk fitnah-fitnahan dia yang ke media tentang bilang aku selingkuh, bilangnya dia datang ke rumah dikroyok preman, itu bohong semua. Belakangan ini sering banget," ujarnya.

Aliff Alli dan Aska Ongi [MataMata.com/Evi Ariska]

"Kayak bilang main santet, meski dia nggak sebut nama langsung, tapi aku punya bukti dia ngomong langsung itu aku ke teman-temannya. Terus yang dia bilang juga marahin orang salat itu bohong, itu nggak mungkin saya bilang orang berisik lagi salat, pasti langsung kena karma dong. Fitnah. Banyak banget beberapa kali," tuturnya.

Sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aliff Alli terhadap Aksa Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat diundur hingga 28 April 2020.

Baca Juga:
Aliff Alli Ajukan Isbat Nikah, Aska Ongi Curigai Hal Ini dari sang Mantan

Sidang ini ditunda lantaran Aliff Alli maupun kuasa hukumnya tak hadir tanpa penjelasan.

Sebagai informasi, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Sidang beragendakan mediasi ini merupakan kali kedua.

Baca Juga:
Dipertemukan Aliff Alli di Ruang Sidang, Aska Ongi: Enek aja

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Load More