Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Di bulan Ramadhan 2021 ini, Zaskia Adya Mecca dibuat heran oleh beberapa muazin alias orang yang azan di Masjid. Hal ini karena beberapa waktu terakhir, selama sahur dibangunkan dengan cara teriak bernada di TOA Masjid.

Zaskia Adya Mecca pun tanya kepada pengikut Instagram pribadinya, apakah membangunkan orang sahur dengan teriak sedang ngetren. Ia pun merasa hal tersebut kurang etis karena menyinggung pengikut agama lain yang terganggu.

Anak-anak Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Shaur?!" tanya istri Hanung Bramantyo ini.

Baca Juga:
3 Anak Artis Latihan Puasa di Bulan Ramadhan 2021, Ada Gempita Nora Marten

Zaskia Adya Mecca merasa bingung dengan yang membangunkan sahur dengan cara ini. Meski disebut sedang tren di TikTok, Zaskia Adya Mecca merasa hal tersebut tidak lucu, tidak etis dan tidak menghargai orang lain.

"Beneran bingung ini masjid deket rumah.. pas ku aga kaget-kaget denger di hari pertama, lingkungan pada bilang 'lagi hits bangunin model gitu..' aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain.. Buat kamu gmn?! Apa aku yang terlalu serius?" pungkasnya.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Beberapa rekan artis pun turut berkomentar tentang fenomena yang satu ini. Banyak yang setuju dengan Zaskia Adya Mecca bahwa membangunkan sahur pakai cara teriak di TOA Masjid sangat mengganggu.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pakai Bikini saat Ramadhan: Lihat Gini Batal Nggak?

@ayushita: "Astaghfirullahaladzim,"

@tasyanurmedina: "Ini namanya ganggu lebih tepatnya, karena nggak semua orang puasa dan nggak ada toleransinya ini,"

@senandung_nacita: "Nyebelin bgt. Gw aja yg saur ga mau dibangunin begini,"

Baca Juga:
Amanda Manopo Ngaku Ikut Puasa di Bulan Ramadhan: Aku Suka Aja!

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

@rifianola: "Astaghfirullah...."

Wah, kalau kamu gimana nih menanggapi cara bangun sahur dengan teriak di TOA Masjid, setuju nggak sama Zaskia Adya Mecca?

Load More