Captain Vincent Raditya dan istrinya (Instagram @novitacondro)

Matamata.com - Kapten Vincent Raditya yang dikenal sebagai seorang pilot sekaligus youtuber, baru-baru ini mengumbar kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Novita Condro. Ia menyebut istrinya berselingkuh dengan seorang anak notaris.

Tak terima, Novita ikut membongkar aib suami. Ia menyebut selama dinikahi Vincent kerap mendapat ucapan kasar. Novita bahkan mengaku kerap dimaki oleh Vincent.

Istri Captain Vincent Raditya (Instagram/@novitacondro)

Novita memperlihatkan bukti-bukti chat-nya yang diduga dari sang suami. Terlihat kata umpatan yang dilontarkan kepada wanita asal Surabaya itu.

Baca Juga:
Geger Captain Vincent Raditya Posting Pebinor, Istri Direbut Teman?

Diungkap Novita, sang suami sering marah-marah hanya gara-gara masalah sepele. Diantaranya hanya gara-gara masalah AC dan cukur rambut.

Novita Condro bongkar isi chat yang diduga dari Kapten Vincent (Instagram.com)

"Btw, kalian bisa merasakan ngga kalau terus2an dalam 1 rumah dan selalu diperlakukan begini? Di caci maki, di bentak2, di marah2in. Bahkan cuma masalah sepele aja," tulis Novita di Instagram Story.

"Dan cuma masalah cukur rambut aja, sampai marah2 segininya sih. Padahal aku uda ampun2 dan bilang baik2," lanjutnya.

Baca Juga:
Ngidam Naik Helikopter ke Puncak, Istri Captain Vincent Raditya Dihujat

Novita Condro bongkar isi chat yang diduga dari Kapten Vincent (Instagram.com)

Saat tahu sang suami sadar tindakannya takut dilihat anak, Novita langsung menyentil balik. "Kok baru sadar akan anak, setelah kamu menuduh ibunya dan posting2 begitu," tulis Novita.

"Apa anak juga harus tau kejelekan bapaknya? Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan/menuduh orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," tegas Novita menampik isu perselingkuhannya.

Diketahui, sebelum menikah Novita Condro, Vincent Raditya menikah dengan Acni Vegen. Tak lama cerai dari Vegen, Vincent memutuskan untuk menikahi Novita.

Baca Juga:
Buka-bukaan Captain Vincent Raditya Soal Lisensi Terbang yang Dicabut

Load More