Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aska Ongi disebut-sebut sengaja membeberkan pernikahan pertama Aliff Allif dan obat-obatan yang dikonsumsi lantaran adanya dendam serta rasa cemburu.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi usai sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli terhadap Aska Ongi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

"Ini hanya akibat dari wanita yang cemburu dan dendam dan inilah efek semua," kata Asgar Sjarfi.

Baca Juga:
Soal Obat Gangguan Kejiwaan, Aliff Alli Tuntut Aska Ongi Klarifikasi

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Asgar Sjarfi menyebut Aska Ongi tak terima diselingkuhi Aliff Alii. Bahkan Aska Ongi mengancam kliennya setelah insiden perselingkuhan tersebut.

"Saya sebagai saksi hanya masalah Aliff berselingkuh dengan wanita. Itu yang Aska tidak terima dan dia ancam akan panggil polisi panggil media bawa persidangan," ungkapnya.

Kendati begitu Asgar Sjarfi belum bersedia memberikan keterangannya terhadap tuduhan Aska Ongi sebelum ada permintaan maaf. Dia mengklaim memiliki bukti kuat.

Baca Juga:
Aliff Alli Siap Boyong Saksi dari Malaysia untuk Buktikan Pernikahannya

"Kami tidak akan mengeluarkan (statment) sampai sidang selesai. Sebelum itu kami meminta permintaan maaf karena semakin banyak tuduhan-tuduhan. Semua banyak," tegasnya.

"Kami minta pertanggungjawaban atas apa yang dikatakan. Kami punya bukti," sambung Asgar Sjarfi.

Aliff Alli dan Aska Ongi [MataMata.com/Evi Ariska]

Diberitakan sebelumnya, satu per satu fakta tentang aktor Aliff Alli dibongkar mantan istri sirinya, Aska Ongi. Selain masih berstatus suami sah perempuan bernama Nuning Irpana, laki-laki berdarah Malaysia itu rupanya rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga:
Profil Aliff Alli: Pernah Dideportasi dan Berseteru dengan Aska Ongi

Aska Ongi menyebut Aliff Alli mengunjungi rumah sakit jiwa rutin setiap bulan. Kedatangannya untuk menebus obat Arinia yang digunakan untuk penyakit bipolar dan skizofrenia.

Selain itu, ada juga obat Clonazepam yang biasanya digunakan untuk meredakan gangguan panik dan gangguan cemas.

"Baru ketemu riwayat kwitansi dia pernah ke kayak nebus obat kayak gitu. Misal salah satu obatnya itu obat Arinia. Ya aku searching di Google itu kayak obat untuk bipolar, untuk apa satu lagi ya, pokoknya temannya bipolar lah," kata Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:
Aska Ongi Mengendus Keanehan Pernikahan Pertama Aliff Alli

Sementara, buku nikah Aliff Alli menjadi pembuktian Aska Ongi dalam pengadilan agar permohonan isbat nikah Aliff Alli ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dia dan kuasa hukumnya sudah memastikan Aliff Alli terdaftar di KUA Cilandak, Jakarta Selatan sebagai suami sah Nuning Irpana.

"Dari situ kami cek ke KUA bahwa pernikahan ini belum pernah cerai. Dan itu sah. Bukan buku palsu," tuturnya.

Load More