Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar beberapa waktu lalu sempat mengunggah fotonya bersama teman-teman tanpa hijab di Instagram Stories. Menurut Jane, ia hanya bersikap santai bila aksinya dinyinyiri, sebab ia tak merasa merugikan siapapun.

"Kaget sih nggak, cuma maksudnya ada yang posting diberitain itu kaget. Karena kan bukan nipu orang ya, kita apa adanya aja. Mereka nggak tahu apa yang kita lakukan, saya juga nggak minta makan sama mereka (warganet)," kata Jane Shalimar, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.

Selain itu, Jane Shalimar mengaku memang beberapa kali mencopot hijabnya karena satu dan lain hal. Namun, tak serta merta ia membiarkan rambutnya terurai.

Baca Juga:
Jane Shalimar Bongkar Aib Suami: Gue Nggak Pernah Dinafkahi Selama Nikah!

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

"Saya juga ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan saya harus terkadang gitu ya, harus melepas (hijab) gitu. Tapi kan aku cari alternatifnya apa, pakai topi lah gitu kan," imbuh Jane Shalimar.

Perempuan 40 tahun ini pun mengaku jika berolahraga tak memakai pakaian muslim dan hijab biasanya. Sebab, Jane Shalimar mengaku memiliki sensasi terbakar jika memakai pakaian tertutup saat olahraga.

"Kayak misalnya olahraga, saya tuh kalau misalkan olahraga pakai jubah ketutup gitu itu ngaruhnya ke kulit. Kulit jadi kayak terbakar. Hal-hal kayak begini kan saya nggak perlu ngejelasin," imbuh ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ogah Komentari Kisruh Rumah Tangga Jane Shalimar: No Comment!

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar mengaku kulit kepalanya sensitif sehingga tak bisa terlalu sering ditutup. Hal itu pun atas petunjuk dokter.

"Saya ke dokter kok dan kemarin memang sudah beberapa saat itu ada permasalahan di kulit kepala. Karena aku ganti shampoo atau gimana, terus kulit aku jadi panas gitu. Jadi sama dokter dibilangin sebisa mungkin jangan terlalu sering banyak ketutup (kepalanya) karena panas," kata Jane Shalimar menjelaskan.

Saat ditanya mengenai niatnya untuk melepas hijab, Jane Shalimar menegaskan tak mau melakukan hal tersebut. Mantan kekasih Iko Uwais itu mengaku masih berusaha komitmen dengan hijabnya.

Baca Juga:
Minta Arsya Wijaya Selesaikan Perceraian, Pihak Jane Shalimar: Jangan Lari

"Akan melepas hijab nggak. Masih (komitmen) alhamdulillah masih," ucap Jane Shalimar. 

Load More