Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad tidak mudik jelang Hari Raya Idul Fitri. Dia mengikuti imbauan pemerintah dan berencana menghabiskan libur lebarannya untuk beristirahat dan kumpul keluarga.

"Di Jakarta, kan nggak boleh mudik," kata Raffi Ahmad di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Selama bulan puasa ini, Raffi Ahmad dipenuhi segudang kegiatan syuting yang membuat waktunya dan keluarga berkurang. Bahkan waktu tidurnya pun berkurang karena harus bekerja.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Perubahan Nagita Slavina saat Hamil Anak Kedua

"Ya paling istirahat karena aku di bulan puasa ini alhamdulillah dikasih kerjaan banyak banget. Kadang-kadang malah tidurnya cuma sejam dua jam, Sabtu Minggu doang," ungkapnya.

Tak ingin memaksakan keadaan dengan mudik di Hari Raya Idul Fitri, suami Nagita Slavina ini memilih istirahat dan kumpul keluarga di hari liburnya.

Raffi Ahmad [Suara.com/Evi Ariska]

"Ada waktu kosong, jadi kayaknya lebaran seminggu aku benar-benar mau buat keluarga dan istirahat. Abis itu persiapan ke luar kota sama tim-tim bola," tuturnya.

Baca Juga:
Nisya Ahmad Pindah Rumah Baru, Raffi Ahmad Tak Tahu Alasannya

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bekerja dari dini hari hingga malam hari. Dia tampil di acara TV stripping dan weekly.

Setidaknya selama Ramadhan, dia mengisi tujuh program TV antara lain Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D'Cafe dan Janji Suci.

Selain itu, dia juga mengurus sederet usaha lainnya termasuk bisnis sepakbolanya, Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Profil Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad yang Sering Dicibir Numpang Tinggal

Load More