Yohanes Endra | MataMata.com
Vokalis Band Deadsquad, Daniel Mardhany. (Instagram/@possessedtomerch)

Matamata.com - Stevie Item buka suara setelah rekannya di Deadsquad, Daniel Mardhany, ditangkap oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pendiri sekaligus gitaris Deadsquad ini cuma memastikan proses penggarapan album terbaru band metal tersebut akan tetap berjalan meski sang vokalis sekarang berada di balik jeruji besi.

"Untuk Pasukan Mati (sebutan fans Deadsquad) jangan kendor semangatnya, album sedang dikerjakan, sementara ini belum bisa berkomentar apa apa tentang berita yang beredar," tulis Stevie Item di Instagram dikutip Suara.com, Rabu (5/5/2021).

Kakak Audy Item ini juga menegaskan bahwa Deadsquad akan tetap ada buat Pasukan Mati. Hal ini mengisyaratkan kalau penangkapan Daniel tak berpengaruh buat perjalanan karier unit asal Jakarta itu ke depan.

Baca Juga:
Daniel Mardhany Deadsquad Pernah Ikut Aliran Pemuja Setan

Vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Gue yakinkan Deadsquad akan terus berjalan dan tidak akan mengecewakan kalian," kata Stevie Item.

Stevie juga berpesan pada fans agar jangan pernah coba-coba memakai narkoba. "Dan guys, jauhi narkoba," tulisnya dengan huruf kapital seakan mengisyaratkan pesan itu sangat penting.

Pada unggahannya, Stevie Item sajikan video kolaborasi virtualnya dengan Eloy Casagrande, drummer band thrash metal Sepultura. Mereka bawakan lagu ikonik milik Sepultura, Arise.

Baca Juga:
Daniel Mardhany Pakai Narkoba Jenis Prohiper, Apa Efeknya bagi Pengguna?

Vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany (kiri) dan mantan Drummer band Deadsquad, Auliya Akbar (kanan) dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat mereka di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bukan cuma bermain gitar, di kolaborasi tersebut, Stevi Item juga menyumbang permainan bass dan vokal.

"Daripada puyeng mikirin hal yang nggak nggak mending latihan downstroke lagi, ya nggak? Gimana? Apa gue aja gitar sambil vocal?" tulis Stevie.

"Jadi ini video cover yang bisa kalian nikmati mudah mudahan menenangkan hati dan pikiran, tapi kalau mau moshing monggo," sambungnya.

Baca Juga:
Kronologi Penangkapan Daniel Mardhany, Dibongkar eks Drummer Deadsquad

Load More