Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Dituding Aska Ongi sudah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana, Aliff Alli membantah tegas.

Adik Miller Khan ini bahkan tak mengenal sosok perempuan yang disebut Aska Ongi sebagai istri pertamanya itu.

Hal itu disampaikan Aliff Alli usai sidang permohonan isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Aliff Alli Hadirkan Penghulu sebagai Saksi di Sidang Isbat Nikah

"Bukan tidak mengakui tapi saya tidak pernah merasa menikah dengan yang namanya Nuning ini. Saya nggak kenal siapa," kata Aliff Alli.

Aliff Alli dan kuasa hukum, Asgar Sjarfi. (MataMata.com/Evi Ariska)

Merasa tak pernah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana, lelaki 29 tahun ini menantang Aska Ongi untuk mempertemukannya secara langsung.

"Suruh datang aja orangnya, karena saya memang nggak kenal. Bagaimana bisa itu tersebar untuk menjelek-jelekkan saya," ucapnya.

Baca Juga:
Aska Ongi Bantah Tuduhan Dompleng Nama Aliff Alli: Dia Kurang Terkenal

Selain itu Aliff Alli juga membantah pernah menggunting buku nikahnya dengan Nuning Irpana saat masih berpacaran dengan Aska Ongi. Dia bilang, mantan istri sirinya tersebut mengarang cerita untuk menjelekkannya.

"Katanya. Dia bisa ngomong macam-macam. Makanya saya bilang kita lihat saja. Dibuktikan saja. Sangat disayangkan," imbuhnya.

"Apakah karena bioskop tutup lama sampai akhirnya mereka mengarang film sendiri. Semua tidak masuk di akal. Tunjukkan bukti saja jangan dikarang sendiri," kata Aliff Alli menambahkan.

Baca Juga:
Sebut Aliff Alli Masuk Rumah Sakit Jiwa, Aska Ongi Tak Mau Minta Maaf

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti diberitakan sebelumnya, satu per satu fakta tentang aktor Aliff Alli dibongkar mantan istri sirinya, Aska Ongi.

Selain masih berstatus suami sah perempuan bernama Nuning Irpana, laki-laki berdarah Malaysia itu rupanya rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat.

Aska Ongi menyebut Aliff Alli mengunjungi rumah sakit jiwa rutin setiap bulan. Kedatangannya untuk menebus obat Arinia yang digunakan untuk penyakit bipolar dan skizofrenia.

Baca Juga:
Bukan Dilaporkan Aliff Alli ke Polisi, Ini Klarifikasi Petugas KUA Cilandak

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sementara, buku nikah Aliff Alli menjadi pembuktian Aska Ongi dalam pengadilan agar permohonan isbat nikah Aliff Alli ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dia dan kuasa hukumnya sudah memastikan Aliff Alli terdaftar di KUA Cilandak, Jakarta Selatan sebagai suami sah Nuning Irpana.

Load More