Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sapri Pantun dan Raffi Ahmad (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).  Adik kandungnya Dolly yang mengonfirmasi kabar tersebut. Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah ditunggu-tunggu. Pasangan artis yang satu ini pun selalu antusias dengan berbagai hal yang berhubungan dengan anak yang dikandung Nagita Slavina. Terbaru, tampak sudah ada bahasan soal nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Di bulan Ramadhan 2021 ini, Gus Miftah ceramah di Gereja dan menuai ragam komentar. Rupanya, aksi Gus Miftah ceramah di Gereja ini juga sempat menuai isu baru. Setelah aksi tersebut, muncul isu Ponpes Gus Miftah bubar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @gus_miftah pada hari Minggu (9/5) lalu.

Baca Juga:
Kronologi Sapri Pantun Meninggal Dunia, Dari Masuk ICU dan Pakai Ventilator

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, SEnin (10/5/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Kabar duka datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).  Adik kandungnya Dolly yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga:
Komedian Sapri Sempat Jalani Operasi Sebelum Meninggal Dunia

Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).

Baca selengkapnya

2. Ponpes Dikabarkan Bubar usai Ceramah di Gereja, Gus Miftah: Makasih ya!

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Istri Dijadwalkan Melahirkan Seminggu Lagi

Gus Miftah. [capture Instagram @gusmiftah]

Di bulan Ramadhan 2021 ini, Gus Miftah ceramah di Gereja dan menuai ragam komentar. Rupanya, aksi Gus Miftah ceramah di Gereja ini juga sempat menuai isu baru.

Setelah aksi tersebut, muncul isu Ponpes Gus Miftah bubar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @gus_miftah pada hari Minggu (9/5) lalu.

Baca selengkapnya

3. Komedian Sapri Sempat Jalani Operasi Sebelum Meninggal Dunia

Sapri (Instagram)

Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada Senin (10/5/2021).

Manajer Sapri, Bunda Neneng membenarkan kabar tersebut. Dia sendiri dikabarkan adik sang komedian, Dolly. "Iya (benar meninggal). Habis azan magrib," kata Bunda Neneng dihubungi MataMata.com.

Baca selengkapnya

4. Tasya Kamila Ungkap Awal Mula Suami Divonis Kanker: Keluar Darah Batuknya!

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (MataMata.com/Rena Pangesti)

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar divonis kanker getah bening.  Tasya Kamila pun bercerita soal awal mula suaminya divonis kanker dan ternyata gejalanya dimulai pada 2019.

Kala itu Randi Bachtiar hendak berlatih untuk marathon. Lalu pria lulusan ITB itu merasakan sesak di dada. "Kalau malam suka ngerasa sesak. Kami pikir lagi banyak latihan lari aja. Selain itu pegal juga, tapi kan itu dirasakan orang-orang," kata Tasya Kamila di rumahnya kawasan Cinere, Depok, Senin (10/5/2021).

Baca selengkapnya

5. Dibocorin Rafathar, Ini Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah ditunggu-tunggu. Pasangan artis yang satu ini pun selalu antusias dengan berbagai hal yang berhubungan dengan anak yang dikandung Nagita Slavina.

Terbaru, tampak sudah ada bahasan soal nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube channel RANS Entertainment.

Baca selengkapnya

Load More