Yohanes Endra | MataMata.com
Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari [Instagram/@djorghisultan]

Matamata.com - Sultan Djorghi curhat bahwa dirinya sempat menjadi pengangguran alias tidak memiliki pekerjaan. Bahkan, Sultan Djorghi diam-diam sampai melamar kerja ke sana-sini.

Kondisi sulit itu tidak diketahui oleh banyak orang, termasuk orang tua Sultan Djorghi. Hal ini dilakukan karena sang pesinetron tidak mau orang-orang terutama keluarga dekatnya mengetahui kondisinya tersebut.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari pun mengaku sempat mengalami kesulitan keuangan karena sempat tak memiliki pekerjaan selama 2 tahun.

Baca Juga:
Disebut Pengangguran oleh Irwan Mussry, El Rumi Kasih Reaksi Tak Biasa

“Kita pernah loh 2 tahun enggak ada job sama sekali. Dan orang Alhamdulillah enggak tahu pasti kan. Banyak orang yang enggak tahu, Mama enggak tahu, pokoknya keluarga-keluarga inti yang lain pada enggak tahu kalau kita lagi susah banget, lagi enggak punya apa-apa banget,” ujarnya di YouTube Thomas Djorghi, dilansir hops.id - jaringan Suara.com.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari bersama anak-anak [Instagram/@djorghisultan]

Sultan Djorghi mengatakan bahwa selama menjalani masa sulit tersebut, ia tidak pernah menjual barang-barang. Ia hanya terus ikhlas sembari berusaha mencari pekerjaan.

“Kita enggak ada jual-jual. Gue sih ikhlas waktu itu. Tentu berusaha mencari (pekerjaan) itu kan kewajiban, tanggung jawab seorang laki-laki. Yang penting kita ikhlas, jangan komplain sama Tuhan… Usaha cari kerjaan, terus ngelamar sana-sini, yang penting kita ikhlas kalau kita kecewa terus enggak dikasih-kasih," kata Sultan Djorghi.

Baca Juga:
Jadi YouTuber, 5 Fakta dan Potret Cantik Aquene Aziz, Putri Sultan Djorghi

Kabar baiknya, kondisi ekonomi keluarga Sultan Djorghi telah membaik. Menurut Sultan Djorghi, ia tidak menganggap masalah finansial keluarganya sebagai cobaan yang diberikan Tuhan.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari [MataMata.com/Puput]

“Kalau gue, tipsnya adalah ya kita harus semakin dekat sama Tuhan terus semakin yakin bahwa ini sebenarnya bukan ujian, cobaan kalau kata orang-orang kan gitu. Tapi kalau buat gue ini adalah perjalanan hidup yang gue sama istri harus lewatin, yang Tuhan kasih,” Sultan Djorghi.

Memiliki hubungan rumah tangga yang langgeng, Annisa memberikan pesan-pesan khusus untuk Sultan. Ia berharap sang suami tetap menjaga kesehatan agar diberikan umur yang panjang.

Baca Juga:
Dulu Pergoki Sultan Djorghi Selingkuh, Annisa Trihapsari Masih Mau Dinikahi

“Ayah harus jaga kesehatan, hidup itu cuma sekali. Enggak suruh berhenti ngerokok, enggak, kurango. Tidur jangan suka begadang, coba biasain supaya usia kamu lebih panjang… Ayah harus panjang umur,” Sultan Djorghi.

Senada dengan itu, Sultan juga memberikan pesan romantis untuk istrinya sebagaimana berikut.

“Terima kasih mau mengisi kehidupan aku, mewarnai kehidupan aku dengan anak-anak luar biasa. Pokoknya kamu adalah tiket surganya aku. Anakku adalah nafasnya aku. Dan, I love you, itu aja,” Sultan Djorghi.

Load More