Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aliff Alli akhirnya berkesempatan melepas rindu dengan anak semata wayangnya. Setelah hampir dua tahun tak bertemu, adik kandung Miller Khan itu bisa bertemu buah hatinya dengan Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur.

Aliff pun mengaku merasa senang bisa bertemu kembali dengan putrinya. Ia lantas langsung menggendong dan mengangkat putrinya tinggi tinggi.

Aliff juga memberikan kado berupa tas berwarna pink. Di dalamnya, berisi bola berwarna senada dengan boneka macan.

Baca Juga:
Aliff Alli Bersyukur Diarahkan Ketemu Anak di Momen Lebaran: Alhamdulillah!

Aliff Alli dan kuasa hukum, Asgar Sjarfi. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Alhamdulillah senang sekali ya saya bersyukur sudah hampir 2 tahun tidak bertemu jadi agak kaku," kata Aliff Alli ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2021).

Aliff mengaku memantau perkembangan putrinya melalui media sosial selama ini. Ia tahu anaknya yang kini berusia 2 tahun itu sedang menyukai bola.

"Saya lihat dia suka bola kan jadi bawain lah yang warna warni sama boneka," tuturnya.

Baca Juga:
Gegara Berkonflik dengan Aska Ongi, Aliff Alli Akui Alami Kerugian Besar

Sayangnya, dalam kesempatan itu Aliff dan Aska tak saling bertegur sapa. Dalam kesempatan itu wajah Aska juga terlihat tak acuh meski anaknya bermain dengan Aliff.

Aliff Alli dan Aska Ongi [MataMata.com/Evi Ariska]

Sementara Aliff berusaha berinteraksi dengan putrinya yang masih kaku. Ia pun menghabiskan sekira sejam bersama putrinya untuk membangun kedekatan.

Diketahui, Aliff Alli mendapatkan arahan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menemui putrinya. Arahan itu dikantongi Aliff Alli dalam persidangan permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 11 Mei 2021.

Baca Juga:
Bawa-bawa Nama Lucinta Luna, Aliff Alli Bongkar Aib Aska Ongi

Rencananya, besok 19 Mei 2021 keduanya kembali melanjutkan proses hukumnya. Keduanya akan duduk kembali di meja hijau untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Aska Ongi.

Load More