Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aska Ongi akhirnya mengizinkan suaminya, Aliff Alli bertemu dengan putrinya. Aska Ongi pun mengaku melakukan hal tersebut akhirnya karena desakan majelis hakim pengadilan.

"ini kan karena majelis hakim minta. Mereka minta ke majelis hakim, majelis hakim minta ke saya," kata Aska Ongi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2021).

Disinggung soal keikhlasannya, Aska tak menjawab secara tegas. Ia bahkan belum mau membuka jalur komunikasi dengan adik kandung Miller Khan itu.

Baca Juga:
Gegara Berkonflik dengan Aska Ongi, Aliff Alli Akui Alami Kerugian Besar

Aska Ongi dan Kuasa Hukum Feriyawansyah. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kedepannya ya lihat nanti aja lah. Kalau kaya gitu (komunikasi) aku serahin ke pengacara aku aja," jelasnya.

Aska mengaku bukan berarti ia ingin memonopoli anaknya seorang diri. Ia pun ingin buah hatinya memiliki kedua orangtua yang normal.

"Ya secara logika seneng dong pasti anaknya punya dua orang tua yang baik. Ya tapi kan kakak-kakak juga ngikutin dari awal ada peristiwa-peristiwa yang bikin saya trauma," ujarnya.

Baca Juga:
Bawa-bawa Nama Lucinta Luna, Aliff Alli Bongkar Aib Aska Ongi

Selebgram berambut panjang itu juga menjelaskan alasannya baru mempertemukan sang suami dengan anaknya sekarang. Diakuinya, jika cara Aliff baik-baik seperti ini sejak dulu ia sidah membukakan pintu untuk bertemu.

"Secara logika sebagai ibu pasti senang lah lihat anaknya senang. Tapi kenapa harus hari ini secara baik-baiknya, kenapa nggak dari dulu sih," tutur Aska.

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kayak ini kan caranya baik-baik formal, mereka whatsapp ke lawyer saya kan mau ketemu anak gimana, janjiannya di mana dan jelas didampingi. Nggak kayak kemarin nggak baik-baik nyelonong masuk ke pekarangan rumah terus memancing keributan itu kan nggak baik-baik," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Berkasus dengan Mantan Suami, Aska Ongi Rugi: Keluar Uang Banyak

Diketahui, Aliff Alli mendapatkan arahan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menemui putrinya. Arahan itu dikantongi Aliff Alli dalam persidangan permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 11 Mei 2021.

Rencananya, 19 Mei 2021 keduanya kembali melanjutkan proses hukumnya. Keduanya akan duduk kembali di meja hijau untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Aska Ongi.

Baca Juga:
Aska Ongi Syok Aliff Alli Ternyata Berstatus Suami Orang: Saya Tertipu!

Load More