Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Chika Jessica saat ini tengah bersedih. Ia tak tega melihat ibunya terbaring lemah di rumah sakit.

Sebagai anak yang berbakti, ia menemani ibunya yang sedang dirawat. Ia juga sedih karena masa pandemi yang membuat orang terdekatnya tak bisa datang menjenguk.

Ibu Chika Jessica dirawat di rumah sakit (Instagram.com)

"My morning.. kalo kalian lihat video ini dan kalian sehat, bersyukur ya, karena sehat itu berharga banget. Sakit dan di rawat inap dimasa pandemi kaya gini itu menyedihkan," tulis Chika.

Baca Juga:
Dijodohkan, Dwi Andhika Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Chika Jessica

"Ga bisa di rumah dulu , ga bisa ada yang besuk, dan cuman boleh ditunggu 1 orang. Doain mamaku cepet sembuh ya.. And thank you for support dari kalian. Support kalian bikin aku survive dan semangan to take care of my mom here," lanjutnya.

Ia begitu sedih sang ibu dirawat di rumah sakit. Perempuan 33 tahun itu sadar lebih suka dibaweli oleh sang ibu dibanding melihat ibunya terbaring tak berdaya.

Ibu Chika Jessica dirawat di rumah sakit (Instagram.com)

"Akhinya "my strong mom" tumbang juga. She's strong woman. Se-sakit apapun ga pernah mau ke rumah sakit. Susssaaaaah banget ngebujuk mama buat mau di rawat di RS hufffhhh..," curhat Chika.

Baca Juga:
Chika Jessica Digombalin Chand Kelvin: Halalin Bang

"But my mom here now.. itu artinya mama udah ga kuat lagi. Daripada liat mama gini, mending mama bawelin CK lagi atuh mah," lanjutnya.

Load More