Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Terkait status Aliff Alli yang seorang artis, Nuning Irpana mengaku tak tahu menahu. Adik Miller Khan itu dikenalnya sebagai seorang pengusaha dari Malaysia saat menikah pada 28 November 2011. 

"Iya (taunya Aliff pengusaha), untuk orang Malaysia saya tahu. Kalau artis tidak tahu," kata Nuning Irpana, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Yang paling mengejutkan, Nuning Irpana baru mengetahui Allif Aliff seorang publik figur saat menerima panggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini. Adik Miller Khan itu menghilang membawa buku nikah tepat di hari pernikahannya. 

Baca Juga:
Pengacara Sebut Aliff Alli Tinggalkan Nuning Irpana usai Sah Menikah

Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

"Pas dia nongol (di televisi) ya kan sudah beda saya pangling. Kalau dulu kan lebih muda. Ya saya sempat kaget. Karena kami benar-benar sah menikah di KUA," ujarnya.

Nuning Irpana juga ungkap alasan ingin menikah dengan Aliff Alli, yakni lantaran ia sudah merasa mapan dan menginjak usia 29 tahun. Sehingga Nuning langsung bersedia ketika ada lelaki yang ingin berkomitmen dengannya, Nuning langsung bersedia.

"Kemapanan ekonomi dan sudah waktunya saya menikah. Dia 20 (tahun), saya 29 (tahun) makanya mantap menikah," tutur Nuning Irpana.

Baca Juga:
Wanita yang Dinikahi Aliff Alli pada 2011, Nuning Irpana Akhirnya Muncul

Aliff Alli dan kuasa hukum, Asgar Sjarfi. (MataMata.com/Evi Ariska)

Aliff Alli sebelumnya ngotot mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahi perempuan bernama Nuning Nirpana. Dia bilang, pernikahan pertamanya dilakukan dengan Nora Alexandra dan tercatat di kedutaan Malaysia untuk Indonesia. Hal itu menanggapi adanya permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 April 2021.

"Kalau saya sama yang disebut-sebut namanya Nuning itu saya jujur tidak kenal sama sekali, dan saya pun tidak pernah bertemu, apalagi berumah tangga," kata Aliff Alli ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Aska Ongi (tengah) bersama pengacaranya menunjukkan sebuah berkas. [Evi Ariska/MataMata.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Aska Ongi, Feriyawansyah mengatakan, di persidangan permohonan isbat nikah dan cerai terungkap kalau Aliff Alli baru saja mengajukan pembatalan pernikahan dengan Nuning Irpana.

Baca Juga:
Ajukan Pembatalan Nikah dengan Nuning Irpana, Aliff Alli Cari Strategi?

Permohonan pembatalan pernikahan itu juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat. Adanya permohonan pembatalan nikah dengan pemohon Aliff Alli dan termohon bernama Nuning Irpana dibenarkan olehnya. 

Perkara permohonan pembatalan nikah itu didaftarkan oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarif sebagai pemegang kuasa sejak 27 April 2021.

Load More