Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sempat dibantah Aliff Alli, Nuning Irpana memastikan pernikahannya dengan aktor itu nyata adanya.

Dia bahkan masih mengingat betul tanggal dan tempatnya. Yakni 28 November 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Bukan kawin lari, pernikahan itu bahkan disaksikan oleh keluarganya dan saksi dari Aliff.

Baca Juga:
Nggak Tahu Aliff Alli Artis, Ini Alasan Nuning Irpana Mau Dinikahi

"Saya ada (saksi), keluarga saya hadir. Pihaknya dia ada saksinya," kata Nuning Irpana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

Tak pernah terlintas di benak Nuning Irpana, aktor asal Malaysia itu akan meninggalkannya tepat di hari pernikahan mereka. Sempat mencari keberadaan Aliff Alli, ia akhirnya menyerah.

"Tidak (kepikiran ditinggal Aliff Alli). Sudah (mencari Aliff Alli), cuma kan saya tidak tahu alamatnya di mana karena semua berkas dibawa," ujarnya.

Baca Juga:
Pengacara Sebut Aliff Alli Tinggalkan Nuning Irpana usai Sah Menikah

Kebahagian di hari pernikahan tak dirasakan Nuning Irpana. Ia mengaku sedih ditinggal oleh Allif Aliff tanpa penjelasan.

"Namanya perempuan pastinya sedih," ucapnya.

Setelah 11 tahun menghilang Aliff Alli muncul berbarengan dengan permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.  Kekinian, Nuning Irpana tak lagi berharap  rumah tangganya berjalan lancar, ia hanya menginginkan perpisahan.

Baca Juga:
Wanita yang Dinikahi Aliff Alli pada 2011, Nuning Irpana Akhirnya Muncul

"Tidak (mau kembali bersama Aliff Alli)," imbuh Nuning Irpana.

Sebelumnya, Aliff Alli ngotot mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahi perempuan bernama Nuning Nirpana. Dia bilang, pernikahan pertamanya dilakukan dengan Nora Alexandra dan tercatat di kedutaan Malaysia untuk Indonesia.

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Hal itu menanggapi adanya permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 April 2021.

Baca Juga:
Aliff Alli Bertemu Anak, Aska Ongi Masih Setengah Rela

"Kalau saya sama yang disebut-sebut namanya Nuning itu saya jujur tidak kenal sama sekali, dan saya pun tidak pernah bertemu, apalagi berumah tangga," kata Aliff Alli ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Seperi diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Aska Ongi, Feriyawansyah mengatakan, di persidangan permohonan isbat nikah dan cerai terungkap kalau Aliff Alli baru saja mengajukan pembatalan pernikahan dengan Nuning Irpana.

Permohonan pembatalan pernikahan itu juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat. Dia membenarkan adanya permohonan pembatalan nikah dengan pemohon Aliff Alli dan termohon bernama Nuning Irpana.

Perkara permohonan pembatalan nikah itu didaftarkan oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarif sebagai pemegang kuasa sejak 27 April 2021.

Load More