Yohanes Endra | MataMata.com
Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

Matamata.com - Sebuah unggahan yang memperlihatkan perbandingan wajah dulu dan sekarang Astrid Tiar sedang menjadi perbincangan. Adalah akun Instagram artis.indo_hits yang membuat unggahan tentang Astrid pada Selasa (25/5/2021). Akun ini menyandingkan foto lawas Astrid dengan salah satu potret terbarunya.

Astrid Tiar muda tampak cantik dengan polesan makeup tipis dan alis melengkung yang tengah hits pada masanya. Ia juga terlihat memakai kawat gigi dalam foto lawasnya.

Sedangkan dalam potret terbaru, Astrid tampil menawan dengan riasan wajah dan busana yang elegan. Ia menata rambutnya sedemikian rupa agar penampilannya semakin maksimal.

Baca Juga:
Istri Berhubungan Baik dengan Gading Marten, Ini Respon Suami Astrid Tiar

Gara-gara Unggahan Ini, Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Dibahas Lagi. (Instagram/@artis.indo_hits)

Unggahan tentang Astrid ini mendapat sambutan cukup hangat dari netizen. Terbukti, unggahan ini mendapat ribuan likes dan beragam komentar dari netizendi media sosial.

Ternyata netizen fokus dengan penampilan Astrid Tiar yang dianggap berbeda antara dulu dan sekarang. Bahkan beberapa tidak ragu untuk mengungkit lagi isu oplas (operasi plastik) yang dulu pernah menimpa Astrid.

"Emang aslinya biasa saja," kata seorang netizen.

Baca Juga:
Demi Minta Maaf, Gading Pernah Lari Hujan-hujanan ke Rumah Astrid Tiar

"Sebelum dia oplas hidung pun emang dasarnya dia udah cantik," celetuk yang lain.

Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

"Kalo hidung setahuku udah lama banget dia oplas. Pas masih bawain acara inbox sctv yang pagi-pagi itu. Nah abis itu baru veneer gigi tapi lama jedanya. Yaa menurutku gak papa se karena dia artis, kerjaannya di depan camera, Orang bayar dia mahal otomatis dia harus kasih feedback yang baik juga untuk client," imbuh lainnya.

Isu oplas ini sebenarnya sudah pernah ditanggapi langsung oleh Astrid Tiar. Pada saat itu, ia membantah tudingan telah melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Baca Juga:
Astrid Tiar 5 Kali Selingkuhi Gading Marten saat Pacaran, 2 Kali Ketahuan

"Nggak kok (oplas hidung). Cuma operasi tumor di jari kemarin ini," jelas Astrid Tiar kepada wartawan saat ditemui di kawasan Depok pada bulan Oktober tahun 2011 silam. (Nur Khotimah)

Load More