Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Matamata.com - Astrid Tiar kembali menjadi sorotan usai tampil dalam acara televisi Rumpi (No Secret) baru-baru ini. Pasalnya, ia menceritakan mengenai rumah tangga bersama sang suami.

Banyak yang tak tahu, ternyata ia menerima seorang pria yang masih menempuh pendidikan sebagai suami. Alhasil, ia menikah dengan sosok yang belum bekerja.

Saat menikah, suami dari Astrid Tiar belum menghasilkan uang sendiri. Namun menariknya, Astrid tetap mau untuk menikah dengannya, seperti dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
'KTT G20 Ngundang Bidadari Juga?', Gaya Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Bikin Terpana

Mengetahui posisi suaminya yang belum lulus dari pendidikan yang ditempuh, Astrid Tiar justru merasa biasa saja bahkan memberikan semangat.

"Aku bilang sama dia, 'tapi kamu jangan berkecil hati sayang, saat ini kamu masih sekolah, aku percaya rezeki kita ada berdua'," kata Astrid Tiar.

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di You Whom I Met By Chance, Jadi Pembawa Berita yang Tampan dan Cerdas

Menurutnya, mungkin saat itu uang berasal dari Astrid. Namun kelak, akan tiba giliran penghasilan dari sang suami yang berguna bagi keluarga mereka.

"Mungkin saat ini, tahun ini, Tuhan menitipkannya melalui aku, ketika kamu lulus, Tuhan akan menitipkannya melalui kita berdua," tambah Astrid Tiar.

Tak hanya itu, Astrid memberikan nasiah kepada para perempuan agar tidak merasa sombong hanya karena sudah bekerja, sementara sang suami belum.

Baca Juga:
Berdarah Pakistan, Cantiknya Khairani Ibu Kandung Ayu Azhari Semasa Muda: Bibitnya Udah Unggul

"Jadi perempuan itu jangan jumawa jika sudah bekerja, tapi suaminya belum," jelas Astrid.

Bagi Astrid, ia bertahan dengan sang suami yang masih pengangguran karena melihat karakter yang mungkin tak dilihat orang lain.

Menurutnya, sang suami adalah sosok yang memiliki daya juang yang tinggi.

Baca Juga:
Marcel Chandrawinata Sindir Raffi Ahmad Sampai Bawa Nama Ayu Ting Ting: Raffi Susah Move On Juga?

"Aku melihat daya juangnya, Kak," ujar Astrid Tiar.

Load More