Yohanes Endra | MataMata.com
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta malam ini 27 Mei 2021 kembali menyajikan konflik dan jalan cerita yang menarik. Keadaan Andin sehabis terpeleset membuat semua orang khawatir.

Ikatan Cinta 27 Mei 2021 malam ini mengisahkan tentang Andin yang akhirnya mengetahui status Reyna. Ketegangan ini bermula kala Andin dilarikan ke rumah sakit gegara terpeleset di makam Nindy.

Kondisi Andin yang sedang hamil pun membuat panik semua orang, terutama Aldebaran. Dokter menyebut bahwa kandungan Andin sempat terganggu.

Baca Juga:
Tak cuma di Ikatan Cinta, 5 Potret Totalitas Amanda Manopo Jadi Ibu Hamil

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2021

Setelah menerima penanganan medis, kondisi Andin dan janinnya pun mulai membaik. Insiden itu membuat Aldebaran khawatir dan panik. Ia semakin berpikir berkali-kali untuk memberi tahu Andin soal Reyna dan Nindy.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2021 ini pula Al juga memperingatkan agar Mirna tak membahas soal makam Nindy yang kosong.

Baca Juga:
6 Kejanggalan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Apa Saja?

Namun, tiba-tiba Nino mengajak Aldebaran bertemu. Nino memanfaatkan situasi terjepit Al tentang status Reyna dan keingintahuan Andin.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Mengetahui dirinya dikonfrontir oleh Nino, Al pun banyak merenung. Ia akhirnya memutuskan untuk memberi tahu Andin soal Nindy dan Reyna. Sontak, pengakuan Aldebaran soal status Reyna dan Nindy membuat Andin terkejut sekaligus marah besar.

Andin bahkan sampai histeris kepada Aldebaran yang membuatnya tak mengetahui apapun. Mirisnya, hal yang tak diketahui Andin ternyata sudah diketahui mantan suaminya.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Pesinetron Ikatan Cinta, Punya Aldebaran Unik Banget

Melihat Andin marah dan histeris, Aldebaran tak kuasa. Ia bahkan tak bisa menenangkan Andin. Andin lantas bertekad untuk menemui Nino untuk membahas nasib Nindy dan Reyna. Keputusan Andin itu langsung membuat Al terkejut.

Apa yang akan dilakukan Aldebaran? Bagaimana pula pertemuan Andin dan Nino akan berlangsung? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2021 ini dengan menyaksikan sinetronnya malam ini di RCTI.

Load More