Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista dan Neno Warisman (Instagram.com)

Matamata.com - Neno Warisman memberikan komentar setelah disemprot habis-habisan oleh Inul Daratista. Bukannya kesal, Neno Warisman rupanya bersikap cukup santai.

Menurut Neno Warisman, setiap orang bebas berpendapat. Begitu pun dengan Inul Daratista. "Kalau soal tanggapan aja, mba Inul menanggapi. Yah itu kan hak konstitusionalya mba Inul," ujar Neno Warisman di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (27/5/2021).

"Karena ada di negeri ini ada hak konstitusi yang dimiliki setiap orang, saya kira itu aja jawaban saya. Tanggapan saya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pernah Jadi Penyanyi Hits Era 80-an, 5 Potret Jadul Neno Warisman

Neno Warisman. [Suara]

Neno Warisman menegaskan tidak sakit hati. Neno Warisman menilai wajar apabila istri Adam Suseno itu beda pendapat dengan dirinya.

"Jadi mba Inul menggunakan hak konstitusinya dan itu boleh aja. Yah di semua tempat beda pendapat, bisa aja. Itu menjadi urusan saya," terang Neno Warisman.

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista naik pitam dengan seruan aksi boikot Indomaret yang dilontarkan Neno Warisman. Pemilik Goyang Ngebor itu tak abis pikir, Neno Warisman mengajak masyarakat berdemo di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Dikritik Keras Inul Daratista, Neno Warisman Tak Marah: Saya Terkesan!

"Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit," ujarnya.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Tak hanya keberatan dengan aksi demo di masa pandemi, istri Adam Suseno itu juga menyoroti nasib karyawan Indomart. Sebagai seorang pengusaha, ia paham betul susahnya mencari nafkah.

"Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

Baca Juga:
Sentil Neno Warisman, Inul Daratista Dipuji: Valak Dikalahin Goyang Ngebor

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista.

Pernyataan Neno Warisman mendukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Load More