Irma Joanita | MataMata.com
Citra Monica jawab soal anaknya sombong ke anak Ifan Seventeen. (Instagram)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sah jadi suami istri. Keduanya pun bersatu dan kini memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Sebelum digelar pernikahan pada hari Sabtu (29/5) ini, rupanya anak Citra Monica dipertemukan pertama kalinya dengan anak-anak Ifan Seventeen. Tampak mereka masih malu-malu satu sama lain.

Citra Monica jawab soal anaknya sombong ke anak Ifan Seventeen. (Instagram)

Sayangnya, di momen bahagia itu ada salah satu netizen yang menyebut anak Citra Monica bernama Ricci sombong kepada anak Ifan Seventeen yaitu Rania. Keduanya memang diketahui memiliki usia yang sama.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Duit Dollar: Random Aja!

"Anak kak Cimon kayak sombong gitu ke anak kak Ifan," ujar salah satu netizen julid. Citra Monica pun menjawab dengan santai. Ia mengatakan jika netizen tak tau apa-apa tak usah berkomentar. "Jangan pernah menilai seseorang hanya dengan sekali lihat. Jika Anda tak tahu apa-apa sebaiknya jangan berkomentar," ungkap Citra Monica.

Citra Monica pun membagikan potret anaknya dan anak Ifan Seventeen sedang bersama. Ia mengaku iri tak bisa nongkrong bareng karena sedang dipingit. "Ih nggak ngajak-ngajak fotonya...tunggu kek besok, mamanya dipingit dulu nggak bisa gabung @ifanseventeen," ujar Citra Monica.

Citra Monica jawab soal anaknya sombong ke anak Ifan Seventeen. (Instagram)

Diakui Citra Monica, anak-anaknya memang masih malu. Namun, sudah mulai cair dan ngemall bareng. "Iya masih malu-malu...masih canggung..tapi setelah makan malam suasana sudah mulai cair. Tadi udah ngemall bareng, udah bisa ngobrol-ngobrol bareng juga," ujar Citra Monica.

Baca Juga:
FOTO: Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Wah, semoga anak Citra Monica dan Ifan Seventeen bisa akrab dan akur terus ya.

Load More